Jumat, 16 Maret, 2018 10:37 am

10 Kali Dizinahi, Ini yang Terjadi Pada ABG di Rohil Ini

RiauKepri.com, ROHIL- Joh (22) kini mendekam di balik terali besi, lelaki yang yang berprofesi sebagai sopir ini ditangkap dengan tuduhan merayu seorang Anak Baru Gede (ABG) hingga 10 kali berzinah dalam waktu berbeda. Buah “kerjanya” ini membuat anak di bawah umur itu hamil empat bulan.

“Tersangka kita amankan tanpa perlawanan atas laporan nenek korban. Saat ini kita tahan untuk kepentingan penyidikan,” ujar Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto, kepada wartawan Kamis (15/3/2018) malam.

Nenek korban baru mengetahui peristiwa pilu yang dialami cucunya lantaran curiga atas perubahan fisik cucunya, saat ditanya awalnya korban tidak mau menceritakan kisah asmara dengan Joh.

Baca juga :  Terkait Ditemukan Cacing di Produk Sarden, Bupati Meranti Sangat Geram

Joh dan korban kononnya berpacaran, dan korban terlena dengan bujuk rayu. Awal kejadian beberapa bulan lalu Joh menarik korban ke kamarnya di rumah nenek korban. Saat itu tidak ada orang di rumah, hanya mereka berdua dan terjadilah perbuatan itu.

Karena tidak ketahuan, Joh ketagihan dan mengulangi perbuatannya ketika korban sedang sendirian di dalam rumahnya. Hingga pada akhir Januari 2018 lalu, perbuatan itu terakhir kali dilakukan.

Baca juga :  Hamili Dua Wanita Bawah Umur, Remaja Ini Ditangkap

Nenek korban curiga cucunya batuk-batuk tak berhenti selama beberapa hari, kemudian membeli alat tes kehamilan. Dan ternyata korban positif hamil.

Karena didesak, korban menceritakan bahwa dirinya sudah 10 kali diajak berhungan badan oleh Joh. Tak terima cucunya diperlakukan demikian, sang nenek melapor ke Polsek Kubu.

“Atas perbuatannya, tersangka dijerat Undang-undang perlindungan anak nomor 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun,” kata Sigit. (RK1/*)