Rabu, 15 November, 2017 7:10 pm

2 Cewek Cantik Bengkalis Ini Dibekuk Saat Masukan Narkoba ke Lapas

RiauKepri.com, BENGKALIS— Paras dua cewek ini boleh tahan cantiknya, namun tabiatnya ketahuan hendak memasok Narkoba jenis sabu ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II A, Bengkalis.

Kapolres Bengkalis, AKPB Abas Dasuni, menjawab wartawan membenarkan penangkapan dua wanita yang diduga hendak memasukan narkoba ke Lapas Bengkalis.

Kedua tersangka tersebut masing-masing berinisial, RDS 23 tahun, tidak bekerja, warga Jalan Pramuka, Gang Bambu, Desa Senggoro, Kecamatan. Bengkalis.

Tersangka RDS.

Selanjutnya, AM, 26 tahun, ibu rumah tangga, warga Jalan Bantan, Gang Setia Budi, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis.

Baca juga :  Merekam Siak Penerima Penghargaan Gerakan Menuju 100 Smart City

“Kedua perempuan diamankan Rabu tanggal 15 Nopember 2017 sekira pukul 10.30 WIB,” kata Abas.

Abas menjelaskan, penangkapan ini berawal dari informasi petugas Lapas bahwa ada pengunjung dicurigai membawa barang terlarang.

Kemudian Kasat Narkoba Res Bengkalis, AKP Adhi Makayasa, menugaskan anggota menuju Lapas dan melakukan penggeledahan.

Tersangka AM

Dari dalam tas dua wanita ini ditemukanlah sejumlah barang bukti, 1 paket besar diduga Narkotika jenis sabu, 1 paket kecil diduga Narkotika jenis sabu, 1 unit Hp merk iPhone, 1 unit Hp merk Xiaomei, 2 (dua) buah celana jeans panjang ,1 buah kemeja jeans panjang, 1 buah tas merk Botanical.

Baca juga :  Buka Sosialisasi Aplikasi SULAP, Said Absen Kepala SKPD

“Menurut pengakuan kedua perempuan tersebut, sabu ini mereka dapat dari kaki tangannya HJ yang saat dalam lidik,” ujar Abas. (hidayat)