Senin, 12 Februari, 2018 12:15 am

Alamak, Cewek di Pekanbaru Ini “Beranak” Tanpa Suami

RiauKepri.com, PEKANBARU-Betapa hancurnya hari seorang emak, lantaran anaknya beranak alias melahirkan tanpa suami. Usut punya usut, ternyata anaknya yang berusia 16 tahun ini pernah dipangkah seorang lelaki MA (36 tahun).

Geram dengan perbuatan MA yang dinilai tak bertangung jawab ini, orangtua korban melapor ke Polsek Tenanyanraya. Menyusul laporan itu, kini MA mengisi hari-harinya di balik jeruji dengan tuduhan melakukan persetubuhan terhadap anak yang masih di bawah umur.

Kepala wartawan, Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, membenarkan adanya laporan tindakan pidana persetbuhan anak di bawah umur tersebut.

Baca juga :  Setelah Istiqhorah, Warga Rakit Kulim Jatuhkan Pilihan Pada Syamsuar

“Sesuai pengakuan korban dia pernah disetubuhi oleh pria berinisial MA. Atas laporan itu kita kita melakukan penyelidikan, dan malam harinya (Rabu) sekitar pukul 21.00 WIB piket Reskrim mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Tuah Negeri, bahwa MA berada di rumahnya di Kecamatan Tenayanraya,” kata Edy.

Kisah cewek berumur 16 tahun ini melahirkan cukup menegangkan, awalnya dia mengeluh sakit perut. Oleh emaknya, dibawalah anaknya ke toilet namun rasa sakit tetap tak hilang.

Baca juga :  Lima Pemural Lukis Tembok, Perindah Kawasan Nagoya

Mulailah sang ibu merasa curiga hingga akhirnya meminta anaknya berterus terang. Ternyata sakit perut karena mau beranak akibat pernah diperlakukan tak senonoh oleh MA.

Dipanggilan dukun beranak hingga cewek tersebut melahirkan bayi perempuan dalam keadaan selamat, begitu juga anak di bawah umur ini. Dia menjadi ibu diusia belia pada
Rabu (7/2/2018) siang lalu. (RK1/grc)