Jumat, 12 Januari, 2018 10:25 pm

Alamak, Pelajar di Inhu ”Dirogol” Dalam Semak

RiauKepri.com, INHU- MA (34 tahun), kini mengisi hari-harinya di baik jeruhi. Dia harus mempertanggung jawabkan perbuatan laknatnya, merogol alias memperkosa anak gadis orang yang masih berumur duabelas tahun dan berstatus pelajar.

Kapolres Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Arif Bastari, kepada wartawan membenarkan penangkapan tersangka tersangka tindakan pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur, pada hari Kamis (11/1/2018).

”Tersangka yang diamankan berinisial MA. Saat diamankan tersangka sedang bekerja di Desa Kelesa, Kecamatan Seberida, selanjutnya dibawa ke Polsek Seberida,” kata Arif.

Kasus dengan Laporan Polisi Nomor:LP/01/I/2018/Riau/Res Inhu/Sek Seberida, tgl 07 Januari 2018, itu terjadi pada hari Senin (2/1/2018). Saat itu MA mengajak korban ke semak belukar yang berada di belakang rumah kosong milik Basri.

Baca juga :  Sekda Siak Buat Puluhan ASN Bersuka Ria, Ini Sebabnya

Awalnya hanya berbual saja, tapi alih-alih MA mengajak korban untuk berhubungan badan namun ditolak. Geram dengan hal itu, MA langsung mendorong tubuh korban, pelajar itupun terbaring terlentang. Tak lengah lagi, tersangkapun melakun perbuatan laknatnya.

Setelah merasa puas melepaskan hasrat nafsunya, MA langsung pergi meninggalkan korban. Seiring dengan hal itu, korban pulang balik ke rumahnya dan menceritakan kejadian tersebut kepada kakaknya. Tak terima adiknya ”dipangkah” sang kakak pun beraksi dengan melaporkan kejadian ini ke Polsek Seberida.

Baca juga :  5 Pasang Balon Mendaftar ke KPU Riau, Pasti Ada yang Bodong

Menyusul laporan itu, polisi pun bergerak dan pada Kamis (11/1/2018), Kanit Reskrim Polsek Seberida, Iptu Aman Aroni, beserta 3 anggota reskrim Polsek Seberida melakukan rangkaian penyelidikan, melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan korban serta membawa korban ke rumah sakit untuk divisum yang hasilnya korban positif sudah disetubuh berkali-kali. Sekira pukul 15.00 WIB, dilakukan penangkapan terhadap tersangka pelaku. (RK1/*)