Rabu, 6 September, 2017 11:54 am

Alasan Mau Mandi, Putri Kehilangan Diki, Ketemunya di Kantor Polisi, Ini Kasusnya

RiauKepri.com, BENGKALIS– Paling pandai betul Diki (23 tahun), dia kabur sari Putri teman sekerja dengan alasan mau mandi. Penat menunggu tak nampak lagi batang hidung lelaki berumur 23 tahun ini. Ketemu lagi di kantor polisi.

Begini cerita lengkapnya. Pada hari Minggu tanggal 27 Agustus 2017, sekira pukul 10.00 WIB, Yonwihardi pengusaha barang sembako Jalan Hang Tuah RT 004/RW 002, Kelurahan Babussalam Duri, Kecamatan Mandau, minta kepada karyawannya bernama Putri mencari Diki, juga karyawan Yonwihardi, yang sudah seminggu tak masuk kerja.

Baca juga :  Danlanal Dumai dan Wakil Bupati Meranti Gelar Bakti Sosial di SLB

Tujuan Putri disuruh untuk menagih tagihan barang harian sesuai faktur/bon barang yang ada, dan sesampainya di rumah Diki, Putri diminta untuk menunggu sebentar dengan alasan mau mandi

Setelah beberapa menit ditunggu Putri, ternyata Diki sudah menghilang dan tidak ada lagi di rumahnya. Kejadian tersebut dilaporkan Putri kepada bosnya.

Merasa tak sedap hati, Yonwihardi mengecek ke sejumlah toko yang mengambil barang dengannya. Ternyata benar sebagian toko sudah ada yang membayar tagihan kepada Diki.

Yonwihardi juga sempat mengecek, tagiha yang sudah dibayar sebanyak Rp. 77 juta. Kesal dengan hal ini, korbam melapor ke Polsek Mandau guna pengusutan lebih lanjut.

Baca juga :  Kabag Humas Luruskan Berita Mobil Dinas Siak di Pujasera, "Atan Lasak" Merasa Difitnah

Setelah dilakukan penyelidikan oleh team opsnal Polsek Mandau, kata Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni, melalui Paur Humas, Ipda Zukifli, tersangka diketahui kabur ke Medan, pada hari Selasa tanggal 05 September 2017, sekira pukul 13.00 WIB.

“Team Opsnal berhasil menangkap terlapor di kota Medan dan selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Mandau guna penyidikan lebih lanjut,” kata Zulkifli. (hidayat)