Rabu, 31 Januari, 2018 10:34 am

Alih-alih Irwan Warga Inhu Ini Kena Bacok, Untung Cepat “Pugat”

RiauKepri.com, INHU- Sedang duduk santai di kedai tuak, Irwan didatangi dua temannya, BB dan IS. Setelah berdebat sejenak, alih-alih korban dibacok dan untung cepat pugat alias kabur hingga akhirnya selamat.

Kapolres Inhu, Kombes Arif, kepada wartawan membenarkan kejadian penganiayaan berat yang terjadi pada pada hari Senin 29 Januari 2018, pukul 18.00 WIB.

“Dua tersangka BB dan IS sudah diamankan di Lolsek Batang Gangsal, berikut sebilah senjata tajam,” kata Arif.

Baca juga :  Disebut Nama Syamsuar, Mas Sunarno tak Jadi Golput

Begini kronologis kejadiannya. Pada saat itu korban Irwan sedang duduk di warung tuak milik Harjones. Tuba-tiba datang tersangka pelaku dan langsung menanyakan kepada korban: “Kenapa kau datang ke rumahku semalam?.”

Irwan menjawab, tak ada aku ke rumahmu. Baru saja dijawab demikian, langsung saja BB mengayunkan parang panjang ke tengkuk Irwan.

Merada tak puas, tersangka kembali membacok untuk kedus kalinya dan di tangkis Irwan sehingga tangan sobek.

Baca juga :  LAM Riau Dukung Polisi Narkoba Tembak Mati, Ini Saran untuk Kapolri

Merasa tak mungkin melawan, Irwan pun lari meninggal TKP dan tersangka pelaku berusaha mencari namun korban langsung dibantu Siregar untuk dibawa ke Polsek dan selanjunya dibawa ke Puskesmas Batang Gansal sebelum dirujuk ke RSUD Pematang Rebah.

Menyusul kejadian itu, Kapolsek Batang Gansal, Iptu Sutarja memerintahkan Kanit Res, Ipda Gunawan S SH beserta 3 orang anggota piket untuk ke TKP dan tersangkapun diamankan. (RK1)