Selasa, 17 April, 2018 6:14 pm

Amboi, Betapa Senangnya Gadis Cantik Ini Setelah Jumpa Calon Idolanya

RiauKepri.com, PELALAWAN- Betapa senangnya hati Maysaroh lulusan Univeritas Riau (UR) jurusan Biologi. Apa pasal? Rupanya dia dapat berfoto dengan calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi, yang menjadi idolanya.

Siang itu, Senin (16/4/2018), Maysaroh mendapat kabar bahwa Syamsuar melakukan kampanye dialogis di Kelurahan Pelalawan, Kecamatan Pelalawan. Dia juga mendapat informasi dari tim, sebelum pasangan nomor urut 1 ini menggelar kampanye, melakukan kunjungan ke Istana Sayap, peninggalan Kerajaan Pelalawan.

Dari Desa Delik, Kecamatan Pelalawan, Maysaroh bersama rombongan sebanyak 30 orang, bertolak ke Istana Sayap selama sekitar 1 jam. Sebelum Syamsuar tiba bersama rombongan, Maysaroh terlebih dulu tiba dan sambil menunggu kedatangan Syamsuar datang dia melihat-melihat peninggalan kerajaan Melayu Islam itu.

Setibanya Syamsuar berkunjung di Istana Sayap, Maysaroh dan rombongannya langsung saja melihat prosesi penyambutan Bupati Siak yang masih dalam masa cuti itu di teras.

Baca juga :  Bawaslu Riau Hentikan Dugaan Pelanggaran Rudyanto dan Alfedri

Selanjutnya, setiap langkah Syamsuar diamanati gadis mungil berhijab ini. Dan pada suatu kesempatan, Maysaroh menghentikan langkah Syamsuar dan minta foto berdua. Peristiwa ini terjadi setelah bersama rombongannya juga sudah berhasil berfoto bersama suami Misnarni itu.

“Saya sangat ngefans dengan kepemimpinan Pak Syamsuar, kemasyuran Kabupaten Siak di bawah kepemimpinannya sangat luar biasa,” kata Maysorah yang saat ini masih mencari pekerjaan.

Maysorah yakin betul dengan kepemimpinan Pak Syamsuar nantinya, Riau akan lebih baik lagi. Apalagi prestasinya sangat luar biasa dibandingkan dengan calon lainnya.

“Isnya Allah Pak Syamsuar menang, kami orang sekampung Delik sangat mendukungnya dan siap memenangkan Pak Syamsuar dan Edy Nasution. Kedua pemimpin ini cukup sederhana, dekat dengan masyarakat dan riligi,” ucap Maysaroh.

Baca juga :  Pertamina RU II Sungai Pakning Serahkan Bantuan Program CSR Kepada Masyarakat

Setelah dapat bertemu dan berfoto dengan Pak Syamsuar, Maysaroh mengaku merasa kecewa. Apa pasal? “Aduh..! Tadi waktu berfoto saya lupa mengangkat jari telunjuk nomor satu yang juga dimaknai tauhid. Mau minta foto ulang malu, apalagi Pak Syamsuar tengah sibuk melakukan aktifitasnya,” ucap Maysaroh sambil memeriksa fotonya bersama Syamsuar di handphonenya.

Sebagai gantinya, agar hati si mungil ini senang, dia bersedia difoto sambil mengangkat jari telunjuk sebagai bentuk dukungannya kepada Pak Syamsuar. (RK1)