Senin, 19 Februari, 2018 11:09 am

“Apa yang Bisa Kita Berikan Kepada Pak Syam, Bukan Apa yang Kita Didapat”

RiauKepri.com, KAMPAR- Ketua Koalisi Kampar yang juga Ketua Umum DPD PAN Kampar, Syofian, memecut semangat kader koalisi untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Natar Nasution, yang mereka usung.

Di bawah curahan hujan saat Kampanye dialogis di Kantor DPD PAN Kampar, Syofian menyebutkan, bahwa kader harus berpikir apa yang bisa kita berikan kepada calon gubernur, bukan apa yang kita dapat dari calon gubernur.

“Jadi, mari kita bersama memenangkan Pak Syamsuar-Edy Natar Nasution dengan ketulusan hati, karena ini adalah amanah, tidak hanya amanah dari Parpol koalisi tapi juga amanah dari masyarakat Riau,” ungkap Syofian, Senin (19/2/2018).

Syofian juga meminta kepada kader Koalisi, jangan menunggu seorang gubernur baru bergerak tapi kitalah sebagai kader koalisi yang bergerak terlebih dahulu untuk membangun Riau lebih baik.

Baca juga :  Tangisan di Tepi Sungai Subayang Mengantar Syamsuar Pulang 

“Yakinlah, ajarilah aku mencintaimu sehingga kami bisa mencintaimu. Satukan persespsi kita, Insya Allah kita menang. Selain itu, kita harus selalu berkoordinasi. Sebab, pasangan lainnya siang dan malam selalu mengintip dan bergerak,” ungkap Syofian.

Sementara itu, Syamsuar dalam elu-eluannya mengatakan, perlunya tekat kesepakatan menyatukan kebersamaan untuk mengubah Riau lebih baik lagi, baik itu tim koalisi dan masyarakat.

“Saya mengapresiasi semangat ketua koalisi ini, karena kebersamaan untuk menang itu baru bisa diraih bila kita bersatu,” ungkap Syamsuar.

Ketua Koalsi Riau Bersatu sekaligus Ketua Umum DPD PAN Kampar, Syofian.

Syamsuar juga menyebutkan, selain bersatu dan bersama juga perlu kedisiplinan. Dan hal ini sudah menjadi kebiasaannya dalam memimpin Siak, lebih baik menunggu masyarakat dari pada masyarakat menunggu.

Baca juga :  Datang Lagi Dukungan untuk Syamsuar-Edy Nasution

“Saya ini birokrat, yang tugasnya sebagai pelayan masyarakat dan bukan dilayani masyarakat. Hal ini sudah menjadi komitmen saya dengan Edy Natar Nasution,” ungkap Syamsuar.

Pada kesempatan itu, Syamsuar juga mengingatkan kepada Parpol Koalisi untuk mengsosialisasikan nomor urutnya. Sebab, baru-baru ini sudah ditetapkan nomor urut Parpol untuk Pemilu 2019.

“Sosialisasikan nomor urut kita, nomor 1 kepada masyarakat. Untuk sementara nomor urut Parpol ditunda dulu untuk disosialisasikan karena nomor urut pasangan calon tidak sama dengan nomor urut Parpol Koalisi,” kata Syamsuar. (hidayat)