Senin, 12 Februari, 2018 9:00 pm

Apresiasi Terhadap Wartawan, Ini yang Dilakukan Kapolres Barelang

RiauKepri.com, BATAM – Kapolresta Barelang Kombes Hengki memberikan apresiasi dunia jurnalistik, dengan menyediakan ruang Media Center bagi wartawan-wartawati yang selama ini ‘ngepos liputan’ di Polresta Barelang. Dengan ditandai peresmian media center Polresta Barelang, Senin (12/2/2018).

Dalam meresmikan ruang media center tersebut, Kapolres Barelang didampingi Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Kepri dan Sekretaris PWI Kepri. Dari jajaran POlresta Barelang, ikut mendampingi Kapolresta, Wakapolres Barelang, sejumlah Kasat dan Kabag dijajaran Polresta Barelang.

“Ini merupakan sebagai wujud pemuliaan atau penghargaan terhadap profesi rekan-rekan jurnalis baik media cetak, eletronik maupun online di dalam bekerja,”kata Kapolresta Barelang Kombes Hengki, saat meresmikan ruang Media Center, di Mapolresta Barelang.

Baca juga :  Menteri BUMN Tinjau Sinegri Program Padat Karya di Kampung Panau Batam

Ia berharap hubungan antara personil kepolisian Polresta Barelang dengan Wartawan dapat semakin bersinergi dalam bekerja.
Di dalam ruangan Media Center tersebut juga sudah disediakan 3 unit Komputer yang sudah terkoneksi dengan internet untuk memudahkan rekan-rekan media berkerja. Kegiatan peresmian tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan berikan kepada para Wartawan yang hadir.

Seperti diketahui selama ini, wartawan yang melakukan peliputan di POlresta Barelang seperti terbiarkan hanya ‘kongkow’ di lantai I depan pintu utama Lobby Mapolresta Barelang. Baru dibawah kepemimpian Kapolresta Barelang Kombes Hengki ini lah di sediakan ruang media center yang dapat dimamfaatkan oleh para kuli tinta yang melaksanakan tugas jurnalistik khususnya di kepolisian.

Baca juga :  Bupati Meranti Hadiri Sosialisasi APKASI Otonomi Expo 2018, Momentum Emas Promosikan Potensi Daerah Tingkat Nasional

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Kapolresta (Barelang) yang sudah bersedia menyediakan ruangan yang refresentatif sebagai media center di Mapolres Barelang. Baru pada kepimpinan beliau ini rekan-rekan wartawan diberikan ruangan yang layak. Selama ini sejak dari tahun 2000 an kita hanya kongkow di lobby lantai satu duduk lesehan dilantai sambil menunggu peliputan pemberitaan,”ungkap Indra, yang sudah sejak tahun 2000 melakukan kegiatan jurnalistik di Mapolresta Barelang. (helmy)