Jumat, 16 Maret, 2018 10:45 am

Asik, Saat Kampanye di Rohul Edy Nasution Ditemani Pujaan Hati

RiauKepri.com, ROHUL– Kampanye Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau, Edy Nasution di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kamis (15/3/2018), sangat istimewa. Keistimewaannya ketika istri tercinta Suti Mulyati mendampingi kampanye.

Suti Mulyati yang akrab disapa Ati memberikan semangat kepada Edy Nasution ketika kelelahan saat kampanye. Kampanye di Rohul merupakan kali kedua Ati menemani Edy Nasution kampanye tatap muka dan dialogis.

Edy Nasution pun tidak malu-malu menebar kemesraan dan kecintaannya kepada istrinya yang sudah mengkaruniai tiga orang anak ini, saat kampanye tatap muka di Pasar Pasir Agung, Desa Pasir Agung, Kecamatan Bagun Purba, Rohul.

Baca juga :  PWI dan KPU Pekanbaru Gelar Sosialisasi Pilgubri

Ati pun terlihat ikut menyapa setiap pedagang dan pembeli yang ada di pasar tersebut, untuk memberikan dukungannya kepada Edy Nasution. Pedagang di pasar tersebut sangat senang dan siap mendukung penuh pasangan Syamsuar – Edy Nasution menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

Begitu juga saat Edy Nasution memberikan tausiah di Pondok Pesantren Al Khafi, KelurahanBangun Purba Barat, Kecamatan Bangun Purba, Rohul, Ati dengan penuh kasih sayangnya terus mendampingi Edy Nasution tanpa mengenal lelah.

Terakhir, saat kampanye dialogis di rumah Tengku Zulfahmi, Desa Bangun Purba, Kecamatan Bangun Purba, Rohul, Ati ikut terus mendampingi Edy Nasution.

Baca juga :  Syaukani: Kewajiban Kita Bertungkulumus Memenangkan Syamsuar

“Sesekali saya memang ikut memdampingi suami. Itu untuk memberikannya semangat. Ini pertama kalinya ia (Edy Nasution, red) ikut berpolitik. Saya juga selalu mengingatkannya untuk istirahat cukup dan minum vitamin,” jelasnya.

Dukungan masyarakat di Riau terhadap pasangan nomor urut 1 Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar – Edy Nasution terus mengalir. Hal ini membuktikan pasangan dengan elektabilitas tinggi, kerja nyata bukan mengubar janji. (RK1/*)