Jumat, 11 Mei, 2018 11:56 pm

Astaga, Empat Pelajar di Dumai “Gilir” Cewek Teman Sekolahnya

RiauKepri.com, DUMAI- AO pelajar salah satu sekolah di Kota Dumai tak bisa berbuat apa-apa, jika melawan dan tidak mau melayani nafsu bejat empat teman sekolahnya, maka nyawa melayang atau fotonya yang sedang bugil disebar luaskan di media sosial.

“Dua dari empat pelajar itu sudah kita amankan, sedang tersangka lainnya masuk Daftar Pencarian Orang (DPO),” kata Kapolres Dumai, AKBP Restika Pardamean Nainggolan, kepada wartawan Jumat (11/5/2018).

Atas perbuatannya, dua tersangka yang diamankan polisi masing-masing RM dan RS dibelit dengan Pasal 81 ayat (2) jo pasal 82 ayat (2) Undang Undang Republik Indonesia tentang perubahan atas Undang Undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Baca juga :  Bagi Etnis Batak, tak Ada Pilihan Lain Selain Syamsuar

Kasus ini terungkap pada Kamis tanggal 03 Mei 2018, sekira pukul 16.30 WIB. Saat itu korban menceritkan perbuatan bejat empat temannya kepada salah seorang guru sekolah. Selanjutnya, sang guru memberi tahu kepada orangtua korban.

Tak terima anaknya diperlakukan secara keji itu, orangtua korban melapo ke polisi. Atas dasar Laporan Polisi No LP/14/V/2018/ Riau /Res Dumai/Sek BK tanggal 03 Mei 2018 tentang persetubuhan terhadap anak di bawah umur, polisi pun menangkap RM dan RS. Sedangkan dua tersangka lainya, Fz dan Hr masih diburu.

Baca juga :  BNP Riau Dalami Keterlibatan Napi Lapas Pekanbaru

“Perbuatan ke empat tersangka ini dilalukan secara paksa di rumah Fz, pada waktu dan harinya berberbeda,” kata Restika. (RK1/*)