Sabtu, 19 Agustus, 2017 11:15 pm

Astaga, Pelajar SMP di Bengkalis 8 Kali Disodomi, Ini Tersangka Pelakunya

RiauKepri.com, BENGKALIS– MD (46 tahun) kini berurusan dengan polisi atas tuduhan dugaan delapan kali melakukan tindak pidana sodomi terhadap pelajar SMP.

Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Dasuni melalui Paur Humas, Ipda Zulkifli, membenarkan telah mengamankan tersangka pelaku sodomi, MD, yang sehari-hari bekerja sebagai tenaga kebersihan di salah satu sekolah SMAN yang berada di Bengkalis.

Begini ceritanya, pada hari Senin 10 Juli 2017 lalu, sekira pukul 18.00 WIB, abang kandung korban mendapat informasi dari warga Desa Pedekik, bahwa korban MI diamankan warga dengan seorang laki-laki yang mengaku bernama MD.

Warga menangka korban dan tersangka lantaran di dalam kebun karet terjadi perbuatan laknat, sodomi.

Baca juga :  Polresta Pekanbaru Amankan Aksi Unjukrasa Mahasiswa

Mendapat informasi tersebut, abang korban langsung menghubungi ayah korban dan bersama-sama mereka menuju Desa Pedekik. Begitu tiba di TKP, abang dan orang tua korban tidak bertemu dengan korban karena MI sudah namun diamankan di rumah RT.

Selanjutnya abang dan bapak korban ke rumah RT, dan bertemu dengan MI sedangkan MD yang disebut-sebut telah berbuat keji itu tidak ada.

Korban MI ketika diintrogari keluarganya mengaku, bahwa dia sebelum diamankan warga telah disodomi MD.

Tak hanya itu, pelajar SMP ini juga mengaku, dirinya sudah delapan kali disodomi MD, mulai rentang waktu tahun 2016 sampai 2017. Geram dengan hal itu, MD pun diburu warga dan polisi.

Baca juga :  Penguatan Perbatasan Bukan Wacana Belaka

Perburuan ini berbuah hasil, Sabtu 19 Agustus 2017 sekira pukul 16.30 WIB, Opsnal Polsek Bengkalis mendapat informasi bahwa MD berada di rumahnya Jalan Sudirman.

Berbekal informasi tersebut, polisi bergerak dan pengepungan di rumah tersangka. Sekira pukul 16.50 WIB, tersangka pelaku berhasil diamankan dan langsung dibawa ke Polsek Bengkalis guna sidik lebih lanjut. (RK-1)