Minggu, 27 Agustus, 2017 10:28 am

Atlet Dirgantara Kepri Wajib Miliki BPJS dan Nyatakan Perang dengan Narkoba

RiauKepri.com, TANJUNGPINANG — Komandan Lanud (Danlanud) Raja Haji Fissabilillah (RHF), Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono yang juga Ketua Fasida Kepri berharap segenap pengurus Fasida dapat saling memotivasi dan mempromosikan olahraga dirgantara. Dia menyebutkan hal itu ketika menggelar Rapat Koordinasi dan penyusunan pengurus Fasida Provinsi Kepri masa bhakti 2017-2019, Sabtu, (26/08).

Danlanud RHF mengajak kepada seluruh komunitas cabang olahraga dirgantara di seluruh wilayah Kepri agar terus meningkatkan kemampuan guna meraih sebuah prestasi dalam event-event tingkat provinsi, nasional dan maupun internasional.

Baca juga :  2.333,6 Hektar Wilayah Galang Batang Dijadikan Kawasan Ekonomi Khusus

“Dan seluruh atlet diharapkan juga mengutamakan safety dari segi alat maupun jiwa dalam melaksanakan setiap kegiatan. Seluruh atlet dirgantara dibawah Fasida Kepri wajib memiliki karu BPJS aktif,” ungkapnya.

Rapat koordinasi sekaligus penyusunan pengurus Fasida Kepri masa bhakti 2017-2019 itu adala moment agar dapat bebenah serta kerja keras dan saling memotivasi dalam mempromosikan olahraga dirgantara kepada masyarakat.

Juga, Danlanud RHF mengajak seluruh pengurus Fasida Kepri untuk turut membantu pelaksanaan program pemerintah dalam penanganan juga pencegahan bahaya narkoba dan radikalisme maupun terorisme.

Baca juga :  Pekan Olahraga Tingkat Desa Begini Ada Di Bintan

“Semoga komunitas olahraga dirgantara menjadi tempat yang positif bagi generasi muda Kepri,” tutupnya.(RK/OP)