Rabu, 31 Januari, 2018 11:51 am

Bandar Narkoba Inhu Ini Simpan Sabu di Atap Rumah Madu Kedua

RiauKepri.com, INHU- Frengki (34 tahun) tak dapat mengelak, saat dia digerebek di rumah madu alias istri keduanya sedang menikmati Narkoba. Tersangka yang disebut-sebut bandar ini menyimpan serbuk jahanam itu di atas atap.

Kapolres Inhu, Kombes Arif, kepada wartawan membenarkan penangkapan tindak pidana penyalahgunaan narkotika pada Selasa (30/12018) sekira pukul 13.00 WIB di Jalan Lintas Rengat-Tembilahan, Dusun Mekar Sari,
Kuala Cenaku.

“Tersangka mengaku dia mendapat Narkoba tersebut dari seseorang yang saat ini DPO. Adapun barang bukti yang kita amankan di antaranya 11 paket kristal yang diduga sabu,” kata Arif.

Baca juga :  Semarak Budaya FIB Unilak Menggali Nilai Tradisi di Zaman Now

Pengungkapan kasus Narkona ini, berkat informasi yang diperoleh polisi sepekan lalu, bahwa
salah satu rumah yang berlokasi Jalan Lintas Rengat-Tembilahan Dusun Mekar Sari RT. 001 RW. 005 Desa Kuala Mulia Kec. Kuala Cenaku, Inhu, ada warga baru pindahan dari Bayas Kabupaten Inhil tinggal di rumah istri keduanya.

Orang tersebut dicurigai sebagai bandar Narkotika jenis Sabu, dan setelah dilakukan penyelidikan
pada hari Selasa, tanggal 30 Januari 2017, sekira pukul 13.00 WIB, dipimpin oKapolsek AKP R Warsito bersama empat anggota melakukan penggeledahan di rumah tersangka pelaku.

Baca juga :  Di Dumai Syamsuar Disambut Seni Budaya Antar Etnis

Pada saat itu tersangka berada dalam kamarnya, diduga sedang memakai Narkotika jenis Sabu. Kemudian dilakukan interogasi dan tersangka mengakui menyimpan sejumlah sabu didalam sebuah kotak permen dan dimasukan dalam plastik, diletakkan di atas atap dapur.

Hasil interogasi polisi, tersangka juga mengaku mengambil narkotika dari seseorang berinsial Lp yang timggal di Inhil. (RK1)