Minggu, 11 Februari, 2018 5:40 pm

Bank Riau Kepri Segera Bangun Kantor Cabang Ikonik di Natuna

RiauKepri.com, NATUNA- Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, mengatakan bahwa PT. Bank Riau Kepri dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan perbankan telah melakukan inovasi melalui pemanfaatan teknologi informasi yang pada gilirannya menjadikan lembaga perbankan ini sebagai Bank Pembangunan Daerah terbaik di Indonesia.

Irvandi juga memenyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Natuna dalam kerja sama yang telah terjalin cukup lama. Untuk itu, PT. Bank Riau akan menunjukkan komitmennya melalui rencana pembangunan Kantor Cabang Ikonik di Kabupaten Natuna sebagai bentuk dukungan dalam pelaksanaan pembangunan daerah.

“Adapun ruang lingkup Nota Kesepahaman yang ditandatangani antara lain terkait pelayanan jasa giro, pelayanan tabungan, deposito dan pelayanan pemanfaatan layanan jasa non tunai dalam rangka mengoptimalisasi pengelolaan keuangan daerah,”kata Irvandi saat penandatanganan MoU Bank Riaukepri dan Pemkab Natuna tentang penyediaan dan pemamfaatan layanan jasa perbankan di Menara Dang Merdu Kantor Pusat Bank Riau Kepri, Jalan Soerdirman, Pekanbaru, Jumat (9/2/2018), kemarin.

Baca juga :  Awal April, Polda Kepri Mutasi Ratusan Perwira, Bintara dan PNS

Setelah penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut, Manajemen Bank Riau Kepri juga mengajak Bupati Natuna Hamid Rizal untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2017 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Tahun 2018 yang dihadiri pula oleh 21 Kepala Daerah se- Provinsi Riau dan Kepulauan Riau. Acara yang berlangsung hingga dini hari tersebut membahas strategi penyertaan modal dan rencana bisnis PT.Bank Riau Kepri kedepannya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Natuna Hamid Rizal menyampaikan bahwa kerjasama yang telah terjalin sejak lama hendaknya dapat mendukung kinerja Pemerintah Daerah terutama dalam persoalan penganggaran, mengingat kondisi geografis Kabupaten Natuna yang merupakan daerah kepulauan.

Baca juga :  Di Hadapan Praja IPDN, Apri Sujadi Sampaikan Pengalaman Membangun Bintan

“Bahwa tahun ini Pemerintah Kabupaten Natuna sepakat untuk bekerjasama melalui sistem penyertaan modal sebesar Rp5 miliar tahun ini. Dengan harapan penyelenggaraan penganggaran dapat berjalan lancar sekaligus sebagai bentuk dukungan bagi PT Bank Riau Kepri untuk meningkatkan mutu pelayanan bagi masyarakat,’ujarnya.

Hadir pada pertemuan tersebut dari pihak PT. Bankriaukepri diantaranya Direktur Utama Irvandi Gustari, Direktur Operasional Denny M. Akbar, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriandi dan beberapa Kepala Divisi dan Kepala Cabang Natuna Irsyandi Sukri.

Sedangkan dari pihak Pemerintah Kabupaten Natuna, selain Bupati Natuna hadir pula Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah Syafei dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna Budi Darma.(r/helmy)