Sabtu, 2 September, 2017 1:28 pm

Beredar Imbauan MUI Riau Baca Qunut Nazilah untuk Umat Islam di Rohingnya

RiauKepri.com, PEKANBARU–
Sebagai bentuk solidaritas terhadap Kaum Muslimin Rohingnya di Arakan- Myanmar, yang sedang dibantai, Majelis Ulama Idonesia (MUI) Provinsi Riau mengimbau secara setiap masjid membacakan Qunut Nazilah selama tiga hari berturut-turut.

Imbaun resmi via media sosial termasuk WhatsApp atas nama Ketua Umum MUI Riau,
Sekretaris Umum, Zulhusni Domo, ini cepat beredar di masyarakat Riau terutama warga Kota Pekanbaru.

Ada dua point yang dituliskan Zulhusni Domo dalam imbauan itu. 1. Kepada seluruh Pengurus masjid dan Ummat Islam di Riau untuk membaca Qunut Nazilah untuk Sahabat Kita Ummat Islam Rohingnya di Arakan- Myianmar, selama 3 hari berturut- turut di waktu Subuh, dimulai Sabtu s/d Senen (11 s/d 13 Zulhijjah 1438 H).

Baca juga :  Foto AHY dan Syamsuar Viral, Apa yang Dibisikan Pemimpin Zaman Now

 

2. Kepada seluruh Ummat Islam dihimbau untuk hadir dalam acara Tabligh Akbar Solidaritas untuk Rohingnya bersama Ust DR. KH. Mustafa Umar, MA dan Para Ulama serta Tokoh Lainnya, yang Insya Allah diadakan: Ahad/12 Zulhijjah 1438 H/Di awali Subuh berjama’ah/ Di Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau.

” Tabligh akbar ini kerjasama MUI Riau dengan BKMR An-Nur Riau, Ormas Islam dan Lembaga lainnya,” kata Zulhusni Domo.

Baca juga :  Irwan, Saya dengan Pak Syamsuar Sudah Bersebati

Sebagai tambahan dalam imbauan MUI Riau itu, Zulhusni Domo menukikan, bawa infak terbaik anda, sebarkan imbauan ini sebanyak-banyaknya sebagai bukti partisipasi jihad anda, dan akan diputar filem kekejaman yang berlaku. (hidayat)