Selasa, 13 Februari, 2018 12:10 pm

Beri Semangat Peserta Sespimmen, Ini Dilakukan Wakapolda Kepri

RiauKepri.com, BATAM – Sebanyak 18 Perwita menengah (Pamen) terdiri dari 17 Polisi Laki-laki (Polki) dan 1 Polisi Wanita (Polwan) menjalani rangkaian uji kesamaptaan jasmani di lapangan Sepak Bola Polda Kepri, Batubesar, Nongsa, Batam, Senin (12/2/2018). Kegiatan ini dalam rangka persiapan mengikuti sekolah pimpinan menengah (Sespimmen) Polri 2018.

Sebelumnya, ke 18 pamen tersebut, telah melewati tes kesehatan dan psikologi, para peserta yang lolos selanjutnya harus melewati rangkaian uji kesamaptaan yang terdiri dari lari, Push Up, Sit Up, Pull Up dan Shuttle Run.

Baca juga :  Bazda Minta Bupati Natuna dan Jajarannya Keluarkan Zakat

Untuk merelekskan tubuh dan pikiran, para peserta dipandu oleh panitia untuk melaksanakan pemanasan terlebih dahulu tujuannya agar mengurangi kemungkinan terjadinya cidera di lapangan.

Wakapolda Kepri Brigjen Yan Fitri Halimansyah didampingi Kepala Biro SDM Polda Kepri, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Kepri dan Kepala Bidang Dokter Kesehatan Polda Kepri turut meninjau dan memberi semangat kepada seluruh peserta seleksi Sespimmen Tahun 2018.

Baca juga :  Target Partisipasi Pemilih Pilkada Serentak 2018 Sebanyak 74 Persen

“Semoga adik-adik bisa bersaing secara sportif dan senantiasa mengikuti semua tahapan seleksi dengan baik dan bertanggung jawab sesuai ketentuan berlaku,”ujar Brigjen Yan Fitri kepada para peserta kesamaptaan jasmani Sespimmen yang berasal dari Polda Kepri. (r/helmy)