Minggu, 20 Agustus, 2017 6:08 pm

Besok DPD KNPI Bengkalis Gelar Panggung Seni Kebangsaan di Kantor Bupati

RiauKepri.com,BENGKALIS – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bengkalis akan menggelar Panggung Seni Kebangsaan di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Senin (21/8/2017).

Panggung Seni Kebangsaan yang ditaja KNPI tersebut sempena memeriahkan rangkaian perayaan HUT RI ke 72 di Bengkalis., selain pengurus DPD juga akan diikuti oleh 4 Pengurus Kecamatan (PK) dari Bengkalis, Bantan, Bukit Batu dan Siak Kecil.

Demikian disampaikan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Irmi Syakip Arsalan melalui Sekretaris Riza Zuhelmy kepada media ini, Minggu (20/8/2017). Riza menyebutkan kegiatan tersebut sebagai bentuk partisipasi aktif KNPI sebagai induk Organisasi Kepemudaan (OKP) di Negeri Junjungan untuk mendukung dan mensukseskan program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.

Baca juga :  Ada Mayat "Terbogil" di Bengkalis, Keluarga Siapa Agaknya?

“Insya Allah besok pagi dimulai pukul 08.00 WIB, DPD KNPI Kabupaten Bengkalis bersama sejumlah PK KNPI akan menggelar Panggung Seni Kebangsaan di Halaman Kantor Bupati Bengkalis,” ujar Riza mantan aktivis mahasiswa Riau ini.

Selain untuk memeriahkan perayaan HUT RI ke 72, Riza mengutarakan bahwa Panggung Seni Kebangsaan untuk rakyat ini juga bagian dari dukungan KNPI sebagai organisasi semi plat merah dalam mengabdikan diri menjadi mitra pemerintah.

“KNPI juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bupati Bengkalis Amril Mukmminin, karena telah sudi mengizinkan penyelenggaraan acara hiburan seni budaya ini dilaksanakan di halaman kantornya.” tambahnya.

Baca juga :  "Gong" Perhelatan Laksemana Award Malam Ini Resmi "Dipukul"

Dikatakannya bahwa kerjasama dan sinergisitas antara Pemuda dengan seorang pemimpin dalam membangun Negeri menjadi hal yang jarang terjadi, namun dibawah kepemimpinan Bupati Bengkalis dan juga KNPI yang dinakhodai Irmi Syakip Arsalan hal itu dapat terwujud dengan baik.

“Sinergisitas Pemuda dan Pemkab Bengkalis dalam mendukung program pemerintah di bawah pimpinan Bupati Amril Mukminin tentu akan menjadi tinta emas dalam sejarah pembangunan Negeri Junjungan,” tutup Riza Zuhelmy. (RKB)