Senin, 28 Agustus, 2017 12:13 pm

BPNB Kepri Raih Peringkat II Terbaik Kinerja Anggaran

RiauKepri.com, TANJUNGPINANG — Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) Kepri meraih peringkat II terbaik kinerja pelaksanaan anggaran dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kepri. Untuk sektor kesejahteraan rakyat, peringkat I RRI Tanjungpinang, disusul BPNB Kepri, dan ketiga, Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Tanjungpinang.

Penyerahan sertifikat dilakukan dalam rapat koodinasi pelaksanaan anggaran pusat dan daerah di Hotel CK Tanjungpinang, Senin (28/8). Penyerahan dilakukan Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadilllah kepada Kepala BPNB Kepri, Toto Sucipto.

Baca juga :  Pekan Olahraga Tingkat Desa Begini Ada Di Bintan

“Alhamdulillah BPNB Kepri dapat penghargaan. Peringkat II kinerja pelaksanaan anggaran dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kepri. Ini hasil kerja keras dan kerjasama semua,” ucap Toto.

Terdapat 17 satuan kerja (satker) penerima penghargaan. 12 satker kategori berkinerja terbaik dan lima satker penilaian laporan keuangan terbaik tingkat Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran – Wilayah (UAPPA-W).

Di sektor politik, hukum dan HAM peringkat I adalah Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, disusul Kantor Imigrasi Kelas II Tanjungbalai Karimun. Sektor ekonomi dan keuangan, posisi 1 adalah Kantor pelabuhan Tanjungbatu, Kundur. Disusul KPPN Batam dan Badan Pusat Statistik Bintan. Bidang dana dekonsentrasi dan tugas pembantuan peringkat 1 Dinas Koperasi dan UKM Kepri, disusul Dinkes Kepri dan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan Kepri.

Baca juga :  Tumbuhkan Ekonomi Kepri, Ini Permintaan Nurdin ke Jokowi

Tingkat UAPPA-W terbaik adalah Stasiun Meteorologi Hang Nadim, Batam, disusul Kejati Kepri, BPK Perwakilan Kepri, BPS Provinsi Kepri dan KPU Provinsi Kepri.(RK/DED)