Sabtu, 29 Juli, 2017 8:46 am

Bupati Karimun Tutup Kejuaraan Sepak Takraw Clementy 2017

Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama dengan para juara

RiauKepri.com, KARIMUN – Kejuaraan Sepak takraw clementy tahun 2017 secara resmi ditutup oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Sabtu,(29/7/2017) sore di lapangan sepak takraw clementy Tanjungbalai Karimun.

Pelaksanaan pertandingan yang telah berlangsung dari tanggal 25-30 Juli 2017 dan diikuti sebanyak 20 tim sepak takraw di Karimun berjalan dengan lancar.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan, kegiatan kejuaraan Sepak takraw clementy ini sudah dijadikan agenda tahunan.

Menurutnya, kejuaraan sepak takraw clementy ini sebelumnya dilaksanakan oleh klub tetapi sekarang ini sesuai janji saya Kegiatan ini dimasukan dalam kegiatan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karimun.

“Selamat kepada pemenang, dan yang belum berhasil keluar sebagai juara harus terus bersemangat dan kedepannya Dispora Kabupaten Karimun harus menambah nilai hadiahnya lebih besar lagi dari sekarang ini”Ujar Aunur Rafiq.

Baca juga :  Lepas Tim Futsal Karimun, Ini Harapan Aunur Rafiq

Pada pertandingan di partai final antara tim clementy dengan tim Wana Jaya Karimun A berlangsung seru. Kejar-kejaran angka kedua tim hampir berlangsung sampai set ketiga.

Tim Clementy yang diperkuat oleh Darma Putra, Arshandy Topan Satria, Alfian terus menggempur tim lawan dan pada set pertama ini menang dengan skor 21-19.

Sementara pada set kedua tim Wana Jaya Karimun A yang diperkuat Hardi Iqbal, Deni, Mustia Zulfa berhasil mengalahkan tim clementy dengan skor 21-14 dan pertandingan dilanjutkan dengan set ketiga sebagai set penentuan.

Meskipun sudah memiliki jam terbang yang tinggi, tim clementy tidak mudah untuk menaklukkan lawannya, angka kedua tim yang bertanding terus Kejar-kejaran hingga pada akhirnya clementy berhasil menyelesaikan pertandingan dengan skor 21-16 bagi kemenangan tim clementy.

Dengan kemenangan di partai final ini, tim clementy berhak mendapatkan sebuah piala dan uang sebesar Rp 6 juta. Dan untuk juara kedua diraih oleh tim Wana Jaya Karimun dan berhak mendapatkan piala dan uang sebesar Rp 4 juta.

Baca juga :  Hari Sumpah Pemuda, SMPN 1 Meral Gelar Fashion Show

Juara ketiga dimenangkan oleh tim Wana Jaya Karimun B yang mengalahkan tim Bali club dan berhak menerima sebuah piala dan uang sebesar Rp 3 juta. Bali club yang harus puas pada posisi keempat menerima sebuah trophy dan uang sebesar Rp 2 juta yang kesemuanya dipotong pajak.

Hadir dalam acara penutupan kejuaraan sepak takraw clementy tahun 2017 ini, Kadispora, M.Y. Mahyuddin, didampingi Sekretaris dispora Karimun, Sukari, Kabid Olahraga, Hairul, Ketua umum KONI, Jhon Abrison, Sekretaris Camat Karimun, Ahmad, tokoh olahraga di Karimun. (FRE)