Selasa, 13 Februari, 2018 4:08 pm

Bustami HY : Jabatan Sekda adalah Amanah yang Harus Dijalankan Sebaik Mungkin

RiauKepri.com, BENGKALIS – Bustami HY ,besok Rabu (14/02/2018) akan dilantik sebagai Sekda definitif oleh Bupati Bengkalis di Balai Kerapatan Ada Wisma Sri Mahkota Bengkalis,  ia mengatakan bahwa jabatan yang dipercayakan tersebut hanya sebuah titipan saja dan harus amanah menjalankannya.

“Menjadi Sekda bukanlah pekerjaan yang mudah, serta bukan jabatan yang harus dibangga-banggakan, karena jabatan tersebut harus amanah yang harus di emban sebaik mungkin,” ujar Bustami HY ketika dihubungi,  Selasa (13/02/2018).

Baca juga :  Teater Matan Kembali Beraksi di TVRI Riaukepri pada Bulan Ramadhan Nanti

Selain itu kata Bustami bahwa jabatan yang diberikan adalah bentuk kepercayaan yang sangat besar diberikan Bupati dan lantas tidak membuat ia lupa diri,  Selain itu masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dan bytuh dukungan semua pihak.

“Banyak PR yang harus diselesaikan,  insya Allah, saya sudah berkomitmen, untuk bekerja secara profesional serta proposional, sesuai aturan yang berlaku, ” katanya lagi.

Baca juga :  Kasihan, Jelang Sahur 8 Rumah Pulau Palas Menjadi Arang 

Bustami juga berharap  kebijakan administrasi yang sudah diambil oleh pejabat yang lama dapat terkoordinir dengan baik, sehingga admnistrasi pemerintahan akan tetap berjalan sebagaimana mestinya. (RK4)