Kamis, 15 Februari, 2018 3:08 pm

Bustami Pimpin Apel Perdana sebagai Sekda, Ini Harapannya

RiauKepri.com, BENGKALIS  – H Bustami HY pimpin apel perdana bersama  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Bengkalis, Kamis (15/2/2018) di halaman Kantor Bupati Bengkalis.

Pasca dilantik sebagai Sekretaris Defenitif Daerah Bengkalis Rabu (14/2/2018) lalu, di Balai Kerapatan Wisma Daerah Bengkalis, H. Bustami berharap nantinya bisa menjalankan amanah dan mengemban tugasnya dengan baik selaku Sekda Bengkalis.

Hal tersebut disampaikan H. Bustami saat menyampaikan arahan di hadapan ASN dari 12 Bagian di Sekretariat Daerah Bengkalis.

“Kami mengharap dukungan dari seluruh ASN yang ada disini untuk dapat mencapai Visi dan Misi Kabupaten Bengkalis, dalam mewujudkan Kabupaten yang maju dalam segala hal,”ungkap Bustami.

Baca juga :  Program TFWoF, Edukasi Hutan untuk Generasi Muda

Bustami juga mengatakan, bahwa sekretariat merupakan barometer pemerintahan, yang menjadi percontohan dan pusat perhatian kinerja terhadap instansi lain.

Oleh karena itu, tambahnya, baik Pegawai negeri Sipil maupun tenaga Honorer harus mampu bekerja sesuai tanggungjawab dan disiplin yamg timggi, dalam arti disiplin dalam pekerjaan.

“Kita harus lebih berhati-hati dalam bekerja termasuk pengarsipan dokumen, baik itu dokumen yang bersifat mentah maupun dokumen yang bersifat jadi, apalagi dokumen yang sifatnya sangat rahasia untuk itu simpanlah dengan baik dan rapi,”tegasnya.

Baca juga :  Walikota Batam Tinjau Pembangunan 4 Kelurahan di Kecamatan Batu Ampar, Ini Harapannya

Kemudian diakhir pengarahannya Bustami mengatakan bekerja harus sesuai tupoksi bagian masing-masing dan selalu senantiasa tingkatkan kehadiran, baik pada saat apel masuk kerja dan apel pulang kerja sehingga tida ada pemotongan Tunjangan Penghasilan Pegawai  nantinya.

“Jika tidak ingin membuat kecewa pimpinan , laksanakan apa yang diperintahkan,” singkatnya. (RK4)