Rabu, 14 Februari, 2018 10:50 am

Cewek Pekanbaru Ini Bunting “Dipangkah” Pacarnya

RiauKepri.com, PEKANBARU- NB (16 tahun) ketahuan orangtuanya sedang bunting. Petunjuk terungkapnya cewek ini hamil karena dia muntah-muntah dan begitu dibawa ke dokter positif, anak di bawah umur ini sudah berbadan dua.

Lelaki yang “bertani di kebun” NB adalah pacarnya KS, dan kini mempertanggung jawabkan perbuatannya berasa di balik jeruji besi Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombespol Susanto SIK SH MH melalui Kasubag Humas, Iptu Polius, membenarkan dugaan tindak pidana persetubuhan atau perbuatan cabul terhadap anak yang terjadi pada tanggal 14 September 2017, sekira pukul 14.00 WIB, di Wisma Yani Pekanbaru, sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 82 atau pasal 82 UU RI No.35 Thn 2014 ttg perubahan atas UU RI No.23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Baca juga :  Jurnalis Senior Desi Anwar, Kupas Kesultanan Siak

Kasus ini terungkap, lantaran orangtu cewek ini melihat anaknya muntah-muntah seperti orang hamil. Kemudian sang ibu membawa korban ke klinik dan ternyata dipastikan bahwa korban telah hamil.

Kepada emaknya, NB mengaku kepada telah dibujuk rayu dan disetubuhi oleh pacarnya, terhitung sejak Juni 2017 s/d September 2017 di wisma di Jalan Pepaya, Pekanbaru.

Menyusul laporan itu, Selasa tanggal 13 Februari 2018 sekira pukul 12.30 WIB, tersangka SP dibawa orangtua korban ke Kantor Polresta Pekanbaru dan berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi serta alat bukti, tersangka diamankan. (RK1)