Kamis, 1 Februari, 2018 1:44 pm

Cinta Pegawai Honorer Pelalawan Berbuah Pelasah

RiauKepri.com, PELALAWAN- Wanita berinisial MS (26), yang sehari-hari bekerja sebagai tenaga honorer di Pemkan Pelalawan, harus membayar mahal lantaran memutus hubungan cintanya dengan AL. Kasihan, azab kena pelasah alias dianiaya kekasih.

“Pelaku inisial AL sempat bertanya kepada korban soal hubungan mereka. Kemudian terjadi pertengkaran mulut hingga berujung penganiayaan terhadap korban,” ujar Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan kepada wartawan, Kamis (1/2/2018).

Pengakuan MS kepada polisi, selama ini pacarnya itu kerap berbuat kasar. Selain dibentak dan dimaki, korban juga sering dianiaya. Karena tidak tahan lagi, korban pun memutuskan untuk berpisah.

Baca juga :  Menghadapi Tim Apdesi, DPMK Diperkuat Plt Bupati Siak

Lalu mereka bertemu di Jalan Pelita Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi, Riau. Ketika itulah mereka berbicara soal hubungan asmara yang selama ini dijalani. Korban pun mengutarakan perasaan hati yang sudah tak lagi mencintai pelaku.

“Namun, pelaku tak terima diputuskan dan melakukan penganiayaan lagi. Atas kejadian itu, korban pun langsung melaporkan pelaku untuk diproses hukum,” ‎ucap Kaswandi.

Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka di tangan akibat dicakar dan dipelintir saat penganiayaan. Usai mendapat laporan korban, polisi langsung mencari keberadaan pelaku dan berhasil menangkapnya.

Baca juga :  Amboi, Siswi SMA di Meranti Ini Pilih Menikah Dari Pada Ikut UNBK

“Pelaku sudah diamankan petugas dan kini ditahan untuk diproses selanjutnya atas dugaan kasus penganiayaan,” ucap Kaswandi. (RK1/*)