Rabu, 31 Januari, 2018 9:13 pm

Danrem Edy: Jaga Keamanan Pilkada, Awas 3 Hal Penghancur Bangsa

RiauKepri.com, PEKANBARU-Dihadapan masyarakat Inhil saat kunjungan kerja, Danrem 031/Wirabima, Brigjend Edy Nasution mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung hingga selesai pemilihan.

“Untuk itu mari kita gunakan hak pilih kita, serta bersama-sama kita sukseskan pesta Demokrasi ini. Dalam tahun ini kita akan menghadapi pesta demokrasi yaitu Pilkada Inhil dan Provinsi Riau,” kata anak watan Riau kelahiran Bengkalis 29 Mei 1961.

Baca juga :  Berduyun Masyarakat Menenguk Pisang Bertandan Tiga di Desa Tanjungpunak

Dalam kesempatan yang berharga tersebut, prajurit TNI yang dikenal tegas dan religius ini juga menyampaikan, ada tiga hal yang dapat menghancurkan bangsa dan negara. Ketiga hal tersebut, yaitu narkoba, radikalisme dan ujaran kebencian.

“Ketiga hal itu merupakan faktor yang dapat menghancurkan generasi penerus bangsa Indonesia. Untuk itu mari bersama-sama kita perangi dan hancurkan,” terang pria yang selalu diminta jadi khatib salat Jumat, Rabu (31/1/2018).

Jenderal bintang satu ini, mengajak masyarakat dan generasi penerus untuk selalu bersyukur atas karunia yang selalu diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa. Serta selalu melaksanakan ibadah sesuai agama yang dianut.

Baca juga :  Said Hasyim Berharap Tidak Ada Lagi Bantuan Tidak Tepat Sasaran

Kegiatan Danrem 031/Wirabima berlangsung di Gedung Engku Kelana, Kecamatan Tembilahan Kota, Kabupaten Inhil. Hadir dalam acara tersebut Bupati Kabupaten Inhil H.M Wardan, Dandim 0314/Inhil, Kapolres, Anggota DPRD Inhil, serta masyarakat dan pelajar se-Kabupaten Inhil. (RK1/grc)