Selasa, 13 Februari, 2018 10:44 am

Dari Awal Syamsuar-Edy Natar Jadi yang Pertama

RiauKepri.com, PEKANBARU- Sejak dari awal pasangan Syamsuar-Edy Natar Nasution selalu menjadi yang pertama. Kali ini dalam penetapan nomor urut mereka meraih nomor 1.

Diketahui, pasangan Syamsuar-Edy Natar, adalah pasangan calon yang pertama mendeklarasikan diri maju dalam Pilgubri dan diusung PAN, NasDem, serta PKS.

Tak hanya itu, pasangan koalisi Sahabat Karib ini juga adalah pasangan calon yang pertama kali mendaftarkan diri ke KPU Riau. Sekarang mereka mendapat nomor urut 1.

Baca juga :  8 Kecamatan di Rohul Bersatu, Siap Menangkan Syam-Edy, Ini Buktinya

Sementara itu nomor urut 2 diperoleh Lukman Edy-Hardianto yang diusung PKB dan Gerindra. Pasangan Firdus-Rusli Effendi, diusung Demokrat dan PPP, mendapat nomot urut 3. Nomor urut 4 pasansan Andi Rahman- Suyatno, diusung Golkar, PDIP, Hanura.

Dalam rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018, berjalan lancar. Aparat keamanan tidak hanya berada di dalam ball room namun juga terlihat di pintu masuk dan di jalan. Helat ini dikawal ketat, jika tidak membawa bet pengenal tidak dibolehkan masuk. (hidayat)