Kamis, 9 April, 2015 8:45 am

Demokrat Siak Bertekad, Menangkan Sayed Abubakar

Sayed Abubakar

RiauKepri.com, SIAK SRI INDRAPURA – Seluruh elemen Partai Demokrat Kabupaten Siak bertekad untuk mengawal dan memenangkan Sayed Abubakar, jago yang akan diusung dalam Pilkada Desember mendatang. Tekad tersebut mencuat dalam pertemuan silaturrahmi yang digelar Sayed Abubakar dengan pengurus DPC Partai Demokrat Siak dan seluruh DPAC Partai Demokrat Kabupaten Siak.

“Kami siap bekerja keras memenangkan kader Partai Demokrat dalam Pilkada Siak Desember mendatang. Sebagai perpanjangan tangan partai di tingkat kecamatan dan desa, kami akan mengerahkan segenap kekuatan untuk itu,” tegas Jamsari Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Kandis.

Baca juga :  Zulmizan; Rekomendasi PAN Kepada Syamsuar Tetap Berlaku

Azwar Ketua DPAC Kecamatan Dayun bahkan sudah memiliki strategi untuk pemenangan kader Partai Demokrat dalam Pilkada Siak mendatang. “Kami sudah melakukan sosialisasi ke basis-basis partai di Kecamatan Dayun. Masyarakat ingin mengenal sosok figur yang diusung dan apa visi yang dibawanya untuk kesejahteraan masyarakat. Masyarakat di bawah kan inginnya yang konkrit-konkrit aja,” papar Azwar.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Siak Syamsurizal optimis kader yang diusung partainya mampu bersaing dalam Pilkada mendatang. “Melihat pengalaman dan kiprah yang dilakukan Sayed Abubakar, kami yakin beliau mampu bersaing meski dengan incumbent sekalipun. Apalagi kita lihat trend yang ada di masyarakat Siak meski baru muncul, nama Sayed Abubakar terus mendapat respon positif,” kata Syamsurizal yang juga anggota DPRD Siak ini.

Baca juga :  KPU Riau Pastikan tak Ada Calon Independen

Sayed Abubakar yang mendapat dukungan dari kader Partai Demokrat mengaku sangat terharu. Menurut Sayed, kekompakan dan kesamaan tekad tersebut semakin membuat dia percaya diri menghadapi pesta demokrasi di Siak. “Terus terang saya terharu dengan soliditas pengurus dan kader Partai Demokrat di Siak. Ini menjadi kekuatan baru bagi saya,” ujar Sayed Abubakar. (AS)