Senin, 12 Maret, 2018 1:23 pm

Desa Bukit Batu Tuan Rumah,  Panitia MTQ Kecamatan ‘Rapatkan Barisan’

RiauKepri.com, BUKITBATU – Sehubungan akan dilaksanakan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 29 tingkat Kecamatan Bukit Batu di Desa Bukit Batu tanggal 22 Maret 2018 mendatang, panitia pelaksana menggelar rapat.

Rapat tersebut dipimpin Sekcam Bukit Batu Taufik Hidayat didampingi Ketua Panitia Jaafar serta jajaran kepanitiaan yang terdiri dari unsur pimpinan kecamatan. Rapat digelar di Aula Kantor Camat Bukit Batu,  Senin (12/3/2018).

Rapat membahas laporan dan persiapan masing – masing bidang dan seksi, penetapan tempat kegiatan lomba, membawa RAB masing – masing seksi dan hal – hal pelaksanaan MTQ ke 29 tingkat kecamatan Bukit Batu tahun 2018.

Baca juga :  Hadiri Kampanye Syamsuar, Emak-emak Sampai Tak 'Tokonang' Masak

Sekcam Bukit Batu Taufik Hidayat mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia pelaksana yang proaktif melakukan persiapan masing – masing seksi.

“Kita berharap kepada seluruh bidang dan seksi yang telah ditunjuk sesuai dengan surat keputusan (SK) kepanitiaan agar saling mendukung dan menyukseskan kegiatan ini nantinya di desa Bukit Batu,” harap Taufik.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Jaafar mengharapkan kepada jajaran panitia yang sudah ditunjuk dan dipercayakan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Baca juga :  Warga Senderak tak Nak Minta Apa-Apa, Tapi Ini yang Diberikan Syamsuar

“Kegiatan ini sekaligus sebagai syiar agama dan juga menjalin kebersamaan dengan Peserta MTQ Tingkat Kecamatan Bukit Batu, oleh karena itu kami akan menjalankan tugas dengan optimal,  apalagi desa kami dipercaya menjadi tuan rumah pada tahun ini,” sebut Jaafar yang juga kepala Desa Bukit Batu ini. (RK4)