Jumat, 9 Februari, 2018 5:02 pm

Di Karimun, Ini yang Dilakukan Istri Kapolda Kepri

RiauKepri.com, KARIMUN- Ketua PD Bhayangkari Polda Kepri, Ny. Erna Didid, mengikuti kegiatan Bhayangkari Polres Karimun. Yakni, Tes Iva dan Pemberian Vitamin A.

Kegiatan Penyuluhan Kesehatan dan deteksi dini kanker serviks dan pemberian vitamin, dilaksanakan di Puskesmas Balai, Kamis (8/2/2018).

Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Ny. Okke Agus dan Ketua PD Bhayangkari Ny. Erna Didid bersama para pengurus Bhayangkari polres Karimun didampingi Dokter menjelaskan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin ini dilaksanakan masih dalam rangkaian kunjungan kerja Kapolda Kepri beserta Ibu ketua PD Bhayangkari Polda Kepri

Baca juga :  Tiga Bulan Kantor Imigrasi Tolak Penerbitkan 1.270 Paspor

“Dalam kegiatan ini pemeriksaan kesehatan sebagai upaya diteksi dini kanker serviks sedangkan pemberian vitamin dimaksudkan untuk memberikan kekebalan tubuh dari berbagai virus yg ada,” kata istri orang nomor satu di Polda Kepri ini.

Dijelaskannya, dari pemeriksaan IVA (Inspeksi Visual Asam asetat) yang dilakukan bagi Anggota Bhayangkari Cabang Polres Karimun tidak ditemukan gejala kanker serviks.

“Tujuannya agar keluarga besar Polres Karimun terhindar dari penyakit mematikan khususnya yang dapat menyerang kaum perempuan dan anak-anak,” tukasnya. (r/helmy)