Rabu, 30 Agustus, 2017 1:01 pm

Di Bawah Rintik Hujan, TNI-Polri Natuna Semangat Olahraga Bersama

RiauKepri.com, NATUNA — Seolah tidak mau kalah semangat dengan ratusan TNI-POLRI Natuna, rintik hujan pada pagi 30 Agustus 2017 di Kodim 0318/Natuna ikut memeriahkan olahraga bersama TNI-POLRI yang diprakarsai oleh Kodim 0318/Natuna.

Disela-sela olahraga bersama berupa jalan santai, senam dan hiburan itu, Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Ucu Yustiana, S.I.P mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan, untuk memelihara dan meningkatkan silahturahmi antara TNI-POLRI, khususnya di wilayah Natuna”.

Baca juga :  APDESI Kepri Khawatir Oknum Polisi Bermain dalam Pengawasan Dana Desa

Bravo, TNI-POLRI semoga selalu diberikan kemampuan dan kekuatan untuk memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara republik Indonesia.

Kegiatan olahraga bersama ini, juga di hadiri oleh unsur FKPD Kabupaten Natuna beserta anggotanya, seperti Wakil Bupati Natuna, ketua DPRD kabupaten Natuna, Kajari Kabupaten Natuna.

“Di awali oleh Kodim 0318/Natuna, kegiatan ini diharapkan dapat berlanjut secara bergantian oleh satuan TNI atau POLRI yang berada di Natuna dan menjadi kegiatan rutin tiap bulannya”, harapan dari Dandim 0318/Natuna.(FAN)