Rabu, 1 April, 2015 9:00 am

Didesak Wartawan, Aunur Rafiq Masih Setia Diam, Tak Menyebutkan Nama Calon Pendampinginya

Aunur Rafiq (sebelah kira berkumis)

RiauKepri.com, KARIMUN â€“ Aunur Rafiq yang saat ini dibesar-besarkan untuk maju sebagai Bupati Kabupaten Karimun  masih menutup rapat siapa orang yang akan mendampinginya sebagai wakil bupati pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Karimun yang akan digelar pada tahun 2015 ini.

Menurut Aunur Rafiq, ada saat yang tepat kalau dirinya akan menyampaikan kepada publik siapa orang yang bakal mendampinginya sebagai Wakil Bupati Karimun.

“Sebenarnya ada beberapa nama yang disodorkan berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten Karimun untuk mendampinginya sebagai wakil bupati,” jelas Aunur Rafiq yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Karimun.

Ketika didesak, apakah pasangan yang mendampinginya sebagai Karimun 2, berasal dari birokrat atau partai politik. Aunur Rafiq  belum mau mengungkapkannya secara transparan . “Bisa dari partai politik dan bisa juga dari birokrat,” beber Aunur Rafiq.
Dijelaskan Aunur Rafiq, Kalau sekarang ini dirinya sedang menjalin komunikasi dengan  sejumlah partai politik  agar mendapatkan tiket untuk ikut pesta demokrasi mendatang.

Baca juga :  Pilgubri tak Ada Putaran Kedua, Silisih 1 Suara Dia Pemenangnya

Aunur Rafiq enggan menjawab ketika sejumlah wartawann menyebutkan nama  seorang politikus dari Partai Golkar yang bakal mendampinginya nanti sebagai wakil bupati.

“Sabar, tidak akan terlalu lama lagi. Kalau sudah selesai , nanti akan saya sampaikan orang yang bakal mendampingi saya untuk maju sebagai wakil bupati pada Pilkada tahun 2015,” Ujar Aunur Rafiq.

Untuk saat ini sudah cukup banyak nama- nama yang dibesar-besarkan untuk mendampingi Aunur Rafik. Antara lain H. Muhamad Taufik, Anwar Abubakar, Rocky Marciano Bawole, Zaizulfikar dan R. Bakhtiar .

Baca juga :  Ditanya Siapa Calon Gubri Diusung Demokrat, Ini Jawaban AHY

Sementara Zainuddin Ahmad, salah seorang politikus Partai Gerindra sudah menyatakan kesiapan dirinya untuk maju sebagai Karimun 1 dan siap bersaing dengan calon incumbent.

Sedangkan dua orang yang berasal dari birokrat sudah menyatakan akan ikut meramaikan  pilkada di Karimun. Kedua orang tersebut Abdul Malek mantan kepala BKD provinsi Kepri dan Raja Usman yang saat ini masih menjabat sebagai asisten tata praja di Kabupaten Karimun .

Selain itu ada nama R. bakhtiar dari Golkar dan Anwar Hasyim yang dipelot sebagai wakil bupati dan juga Zainuddin Ahmad dari Gerindra serta Abdul Malek dan Raja Usman dari birokrat. (FER)