Rabu, 28 Februari, 2018 11:33 pm

Diduga Korban Penculikan,  Warga Batang Duku Temukan Bocah 8 Tahun di Pinggir Jalan

RiauKepri.com, BENGKALIS – Warga temukan seorang anak di pinggir Jalan Jendral Sudirman, Dusun Pulai Bungkuk, Desa Batang Duku, Kecamatan Bukitbatu, Kabupaten Bengkalis, Selasa (27/2/18) lalu sekitar pukul 14.00 WIB.

Anak dengan kondisi yang tampak memprihatinkan itu,  diduga merupakan korbam penculikan dan dicampakkan di tengah jalan,  akhirnya diselamatkan ke Kantor Kepala Desa Batang Duku. Kemudian setelah dimintai keterangan, anak tersebut bernama Fadila Saputri berumur 8 tahun, mengaku tinggal di Selinsing (perbatasan Bengkalis-Dumai) bersama orang tuanya.

Baca juga :  Said Hasyim Berharap Tidak Ada Lagi Bantuan Tidak Tepat Sasaran

“Saat ini anak sudah berada di kantor desa, kita telah berhasil menghubungi keluarganya, dan sudah menuju ke kantor,” ungkap Kades Batang Duku, Syapri Syafi’i melalui telepon seluler.

Menurut Sapri, kuat dugaan anak tersebut mengalami kekerasan ada indikasi pencabulan, sebab di baju dan celananya termasuk selangkangan si anak terdapat percikan darah.

“Sampai saat ini anak tersebut masih trauma. Tidak ada luka-luka di badannya. Kami sudah berikan minum dan akan divisum sambil menunggu kehadiran orang tuanya,” katanya lagi.

Baca juga :  Sekcam Pantau Persiapan Lokasi MTQ XXIX di Desa Bukit Batu

Ditemukannya anak yang terlantar dan diduga mengalami kekerasan ini, sudah dilaporkan ke Bhabinkamtibmas guna penyelidikan lebih lanjut.

Menurut keterangan Kepala Desa Batang Duku Sapri,  Rabu (28/2/2018) ank tersebut sudah dijemput keluarganya pulang kerumah. (RK)