Kamis, 7 Desember, 2017 3:24 pm

Dihempas Gelombang, Nyawa Warga Tanjungsengkuang Melayang

RiauKepri.com, BATAM– Zulkifli alias Wo (15 tahun), sempat berdayung sampan di perairan Tanjungsengkuang, Kecamatan Batuampar. Namun tenggelam dihantam gelombang, sempat menghilang dan begitu ditemukan nyawanya sudah melayang.

Kasus yang dialami warga Ruli Tanjung Sengkuang Kota Batam ini terjadi Kamis (7/12/2017), sekira pukul 10.30 WIB.

Dua saksi mata, masing-masing Samsir dan Abdul Rahman menceritakan, pada saat mereka sedang bekerja di PT. BIS melihat korban menggunakan sampan di TKP.

Baca juga :  Orangtua "Kajot" di Rohil Ini, 4 Kali "Gasak" Anak Tirinya

Alih-alih sampan yang digunakan Wo, dihempas gelombang yang mengakibatkan terbalil dan korban tenggelam.

Saat itu, kedua saksi sempat melihat korban berusaha menyelamatkan diri dengan cara berenang, namun arus laut yang kuat menyeret Wo hingga hilang.

Melihat kejadian di depan mata ini, kedua saksi sempat meminta pertolongan kepada pihak PT. WWE yang letaknya bersebelahan dengn PT. BIS, untuk mencari korban. Setelah dilakukan pencarian selama 30 menit, Wo berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Baca juga :  Tabrak Truk Sedang Parkir, Pengendara Motor di Pelalawan Meregang Maut

Selanjutnya pihak Perusahaan menghubungi Polsek Batuampar dan Unit Inafis Sat Reskrim Resta Barelang. Setelah dilakukan olah TKP oleh Unit Inafis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Terhadap mayat korban selanjutnya dibawa ke rumah keluarganya yang berada di Batu Merah. (naid)