Senin, 28 Agustus, 2017 9:01 pm

Ditabrak Avanza, Tiga Beranak Dikirim ke Rumah Sakit

RiauKepri.com, PEKANBARU — Malang nasib tiga beranak warga Jalan Sawai No. 02 RT 03/RW 08, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, ini mereka harus mendapat perawataan insentif menyusul sepeda motor yang dikendarai ditabrak dari belakang pengendara mobil Avanza.

Adapun masing-masing korban satu keluarga itu adalah, Firman Bernaldo (bapak yang mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun), Basaria Manik (42 tahun), Gabriel Fernandef (3 tahun).

Diketahui, akibat kecelakaan Firman mengalami luka di wajah, kaki kiri dan kanan, patah di bahu kiri dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Baca juga :  PAN Serahkan Rekomundasi Dukungan Cagubri, Kekurangan Kursi Cari Sendiri

Sedangkan Basaria mengalami luka lecet di kaki kanan, memar di dada dan tangan kanan, pusing di kepala, juga dibawa ke RS Bhayangkara. Sementara Gabriel mengalami luka di tangan dan dibawa ke rumah sakit yang sama.

Wakalpolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi, membenarkan kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Prabana antara mobil Toyota Avanza dengan sepeda motor Suzuki Shogun.

Kejadiannya, kata Edy, hari Minggu, tanggal 27 Agustus 2017 pukul 09.00 WIB. Edy juga tak membantah, pengendara mobil adalah dua anggota Polri.

Baca juga :  Orgil di Inhil Mengamuk, Tikam Warga Akhirnya Ditembak Polisi

Kronologis kejadian, saat itu mobil Toyota Avanza menabrak bagian belakang sepeda motor Suzuki Shogun.

Faktor penyebab diduga pengemudi Mobil Toyota Avanza pada saat mendahului sepeda motor Suzuki Shogun tidak konsentrasi dan tidak memperhatikan jarak dengan kendaraan yang ada di depannya sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas. (hidayat)