Selasa, 25 Juli, 2017 8:14 am

Ditimpa Dinding Pasar Selatpanjang, Bule Dikabarkan Tewas

Riaukepri.com, MERANTI- Naas menerkam Noval alias Bule (53). Dia dikabarkan meregang maut alias jiun setelah dinding tembok  bekas pasar roboh dan menimpa tubuhnya. Kasus ini terjadi, Selasa (25/7/2017), sekitar pukul 16.00 WIB.
Sejumlah keterangan yang berhasil dihimpun riaukepri.com dari group WhatsApp media-res Meranti yang diposting Rio Nugraha, mengatakan dinding yang roboh itu adalah bekas Pasar Ikan, Jalan Pelabuhan, Selatpanjang.
Pada saat kejadian, Bule yang diketahui warga Pasarbaru,  Selatpanjang, sedang bekerja memecahkan batu sisa bangunan Pasar Ikan untuk dijual.
“Sementara itu dari keterangan warga sekitar tempat kejadian perkara, bahwa korban sudah dilarikan RSUD Dorak dan  kabarnya, nyawa korban tidak tertolongkan lagi,” tulis Rio Nugraha.
Paur Humas Polres Meranti, Iptu Djoni, ketika dikonfirmasi mengatakan, memang info ini diperoleh dari group WA. Terkait kecelakaan ini pihak kepolisian sesegera mungkin melakukan pengecekan.
“Laporan resmi belum ada, kita akan coba mencari kebenaran kasus ini ke lokasi kejadian dan rumah sakit,” kata Djoni. (RK1)
Baca juga :  Danlanal Dumai dan Wakil Bupati Meranti Gelar Bakti Sosial di SLB