Minggu, 20 Agustus, 2017 7:21 pm

Dua Kelompok Bentrok di Pekanbaru

RiauKepri.com, PEKANBARU-– Dua kelompok transportasi di Kota Pekanbaru, Minggu (20/8/2017) petang terlibat bentrok di persimpangan jalan depan Mall SKA Pekanbaru.

Aksi ini sempat direkam melalui handphone dan dalam sekejab menjadi viral di dunia maya. Tak ada korban jiwa dalam bentrok ini, hanya saja satu orang tampak berdarah luka aniaya.

Sejumla keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, satu unit mobil taksi sempat menjadi amuk masa. Body, kaca depan, kaca samping, dan belakang serta atap remuk dihajar sekelompok orang yang mengenakan helm. Sekelompok orang itu juga tampak memburu pengemudi taksi.

Baca juga :  Film Pendek Demam Tour de Siak Buat Orang "Ngakak"

Diperoleh info di lapangan, kasus ini bermula salah seorang pengendara sepeda motor dikeroyok oleh beberapa orang supir taksi di depan Indomaret samping Mall SKA, tepatnya di Jalan Soekarno Hatta.

Saat itu, korban mengalami luka lebam dan berdarah wajahnya. Tak terima temannya diperlakukan demikian, disulut rasa senasib, sekelompok orang pengendara sepeda motor beraksi.

Bentrok hampir berlangsung satu jam lebih ini menjadi perhatian warga, dan behenti dengan sendirinya begitu aparat dari Polresta Pekanbaru tiba.

  • Hidayat/*