Jumat, 25 Agustus, 2017 9:13 am

Dua Mayat Pemuda Tergeletak di Pinggir Jalan di Kuansing

RiauKepri.com, KUANSING–Dua mayat pemuda warga Desa Pulau Kijang, Kecamatan Kuantan Hilir, tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi tubuh bersimbah darah.

 

Diyakini, dua pemuda masing-masing bernama Afriadi (15) dan Perdio (14), ini adalah korban tarab lari pada Kamis (24/8/17) dan ditemukan dekat Tempat Pembuangan Sampah (TPA) Kelurahan Sei Jering,.Teluk Kuantan.

 

Dekat jenazah kedua korban ini ada sepeda motor merek.Yamaha Jupiter MX BM 6556 KY, warna hitam merah. Konon, kedua pemuda itu bertabrakan dengan dengan sebuah mobil.

Baca juga :  Malam ini, Kenduri Teater Tradisi Sumatera Menampilkan Aceh dan Bengkulu

 

Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, mengatakan pihaknya sedang memburu sebuah mobil yang terlibat kecelakaan dengan dua pemuda yang mengendarai sepeda motor berboncengan.

 

Diperkirakan, sebelum kecelakaan terjadi, Afriadi yang mengemudi sepeda motor membonceng Perdio datang dari arah Sentajo menuju arah Sungai Jering. Ketika memasuki TKP berupa tikungan tajam, ke kiri arah Sungai Jering pengendara sepeda motor terjatuh dan nyungsep dari kiri ke tengah jalan.

Baca juga :  Gelas Dibanting dan Dihina, 2 Anggota DPRD Riau Nyaris Bertumbuk

 

Saat bersamaan, datang sebuah mobil dari arah berlawanan. Sehingga terjadi tabrakan, setelah tabrakan pengemudi mobil melarikan diri dan sedang dicari.

  • Hidayat/*