Selasa, 14 November, 2017 3:23 pm

Dua Truk Tabrakan Depan Pos II PT RAPP Pelalawan

RiauKepri.com, PELALAWAN – Terjadi Lakalantas di pintu masuk Pos II PT RAPP, Selasa (14/11/2017) pagi, antara mobil Tronton Pengangkut Cangkang Sawit nopol BK 9027 BI dan Kayu Akasia nopol L 8833 UA.

Akibat kejadian ini menyebabkan kemacetan arus lalin simpang empat lampu merah di jalan lintas Timur Pangkalan Kerinci. Kondisi kemacetan segera dapat diatasi dengan sigap oleh pihak Satlantas Polres Pelalawan.

Belum diketahui pasti penyebab insiden ini. Pantauan riaukepri.com di lapangan, diduga kecelakaan ini terjadi akibat kelalaian dan diduga kondisi rem kendaraan tidak berfungsi dengan baik. Kedua kendaraan yang bertonase berat ini diduga waktu bersamaan masuk

Baca juga :  Sambut Siak Pusat Pertumbuhan Ekonomi Riau, Siapkan KTP

“Jalur pintu masuk Pos II PT RAPP ini sangat terkenal rawan kecelakaan, sudah banyak korban di jalur lintas timur pintu masuk menuju pabrik bubur kertas ini,” ujar Ral (38), salah seorang saksi di TKP.

Ditambahkannya, kalau melihat situasi jalur pintu masuk pasokan bahan baku pabrik bubur kertas PT RAPP ini sangat berbahaya sekali, jalur lalu lintas mobil truk bertonase besar yang sangat berdekatan dengan lampu merah (traffic light) berjarak hanya 25 meter saja dari Pos II PT RAPP.

Baca juga :  Hampir Sekujur Tubuh Wanita Ini Terbakar, Begini Ceritanya

“Dipastikan resiko kecelakaan lalu lintas sangat tinggi,” ujar Ral. (RK5)