Jumat, 11 Mei, 2018 9:12 pm

Duka Setengah Tiang dari Pekanbaru untuk Lima Kusuma

RiauKepri.com, PEKANBARU-Polresta Pekanbaru turuk berduka atas gugurnya lima Bahayangkara Kusuma Bangsa di Mako Brimob, Minggu 10 Mei 2018. Sebaga bentuk penghormatan, kebersamaan, dan rasa duka dari satuan seragam coklat tua di Kota Bertuah ini menaikan bendera setengah tiang.

Malam kelabu itu meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi Institusi Kepolisian Republik Indonesia , Lima orang Bhayangkara Kusuma Bangsa gugur dalam melaksanakan tugas mulia .

Peristiwa yang memilukan itu terjadi di Rutan Cabang Salemba dekat Mako Brimob Kelapa Dua , mereka berlima dibantai oleh beberapa orang NapiTer dengan sadis dan tidak manusiawi.

Baca juga :  Tahniah, Satu Terduga Teroris Diamankan Polisi di Rupat

Kepergian kelima Bhayangkara Kusuma Bangsa itu membuat semua jajaran Polri bersedih , Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH memerintahkan, Polresta Pekanbaru dan Polsek Jajaran Polresta Pekanbaru menaikan bendera Merah Putih Setengah Tiang , sebagai rasa ikut berduka atas perginya kelima Kusuma bangsa itu.

Rasa sedih dan duka atas kepergian putra putra terbaik bangsa itu juga dirasakan masyarakat yang ada di Pelanbaru.

Baca juga :  Kepala BPKP Pusat Puji Kabupaten Siak, Ini Sebabnya

Bagda Jumat dibeberapa mesjid yang ada di Pekanbaru melaksnakan sholat Ghoib sebagai wujud rasa duka dari masyarakat pekanbaru.

Selesai melaksankan Sholat Ghoib masyarakat melakukan doa bersama agar kelima Bhayangkara tersebut ditempatkan di Surganya Allah Swt. (rls)