Rabu, 14 Februari, 2018 5:53 pm

Eeh, Kader Demokrat “Cegat” Syamsuar-Edy Minta Selfie

RiauKepri.com, PEKANBARU- Jarum jam menunjukan pukul 15.15 WIB, setelah meninjau Posko Koalisi Riau Bersatu di Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, persisnya di samping SPBU, Syamsuar-Edy Natar Nasution, menyeberang jalan menuju Kantor DPD NasDen Pekanbaru.

Kebetulan, saat ke Kantor DPD NasDem Pekanbaru untuk menghadiri helat Caleg Vaganza DPD Kota Pekanbaru Partai NasDem, Syamsuar-Edy Natar melintas di depan Kantor DPW Demokrat Riau yang hanya dibatasi lima pintu rumah toko (Ruko).

Melihat Syamsuar-Edy Natar melintas, sejumlah Kader Demokrat wanita memanggil dan “mencegat” pasangan dengan nomor urut 1 ini.

Baca juga :  Desa Pakning Asal Wakili Kecamatan Bukit Batu pada Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat 2018

Mereka minta foto selfie, tak sekali dua berfoto para kader wanita itu berulang kali mengabdikan moment tersebut sambil ketawa senang.

Merasa sudah puas dapat berfoto dengan Syamsuar-Edy Natar, kader Demokrat itu mengucapkan terima kasih, tak lupa mengataka semoga Syamsuar-Edy Natar sukses.

Salah seorang kader Demokrat itu, menjawab wartawan mengaku, sebetulnya besar harapan kader yang mereka usung adalah Pak Syamsuar. Namun kehendak partai dengan kader bertolak belakang.

Baca juga :  Diduga Setelah Kosumsi Permen, Bocah di Meranti Positif Narkoba

“Mau bilang apa lagi, mau tak mau kita mengikuti keputusan partai. Tapi kalau mau jujur, banyak kader Demokrat mengharapkan Pak Syamsuar yang diusung,” kata kader wanita tersebut.

Syamsuar sendiri mengaku terkejut ketika dia dicegat kader partai yang bukan mengusung dirinya dan minta foto selfie.

“Allhamdulillah, ternyata kader partai lain juga simpati sama kita. Semoga hal ini bertanda baik untuk Riau lebih baik lagi,” kata Syamsuar. (hidayat)