Jumat, 16 Februari, 2018 11:18 am

Fahri Yasin: Syamsuar-Edy Bersih dari Korupsi

RiauKepri.com, PEKANBARU- Tokoh intelektual berdarah Minang, Fahri Yasin, sempat memberi sambutan pada kampanye perdana calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSI, di Kelurahan Tangkerang Labui, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru, Kamis (15/2/2018).

“Saya tak ada hubungan saudara dengan Pak Syamsuar, saya orang Minang, namun saya sangat mendukungnya,” kata Fahri Yasin.

Adapun alasan tokoh Minang Riau ini mendukung Syamsuar, karena beliau tidak korupsi, bersih dari masalah hukum.

“Pak Syamsuar juga orangnya sederhana. Saya tau karena kami masih bertetangga, dari dulu sampai sekarang rumahnya sama sekali tak pernah berubah. Padahal beliau seorang bupati, bagi seorang bupati rasanya untuk mengubah rumah makin cantik begitu mudah,” ungkap Fahri Yasin.

Baca juga :  Wakil Bupati Kepulauan Meranti Sampaikan Kekecewaannya di Musrenbang Prov Riau 2018

Pasangan Pak Syamsuar, kata Fahri Yasin, Pak Edy Natar Nasution begitu juga, jauh dari kasus korupsi.

“Menariknya kedua calon pemimpin Riau ini adalah orang dekat yang dekat dengan masjid. Mereka berdua ini juga sangat disiplin,” ungkap Fahri Yasin.

Kedua sosok pasangan calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau ini, kata Fahri Yasin, sangat cocok dan paling pas meminpin Riau ke depan. “Pak Syamsuar seorang birokrat dan Pak Edy Natar adalah seorang militer, saya yakin keduanya saling menutupi dan bida membawa Riau lebih baik lagi,” ucap Fahri Yasin. (hidayat)