Rabu, 19 Juli, 2017 10:52 am

Gelar Workshop Internasional, Gubernur Kepri Harapkan Iklim Investasi yang Kondusif

Foto bersama usai Opening Ceremony Workshop On Integrated Resource Managemet in Asian Cities di Hotel CK and Convention Center Tanjungpinang

RiauKepri.com, TANJUNGPINANG — Beberapa organisasi dunia menggelar Workshop On Integrated Resource Managemet in Asian Cities di Hotel CK and Convention Center Tanjungpinang, Rabu, (19/7/2017).

Diketahui, organisasi dunia tersebut yakni perwakilan negara Mongolia, Filipina, Thailand, Vietnam, China, India dan Indonesia serta beberapa Organisasi dunia diantaranya CITYNET, UCLG-ASPAC, Centre for Livable Cities, UNDP, UNEP, UN-HABITAT, USAID, FAO, World Bank, Rockerfeller.

Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun yang yang turut hadir mewakili Provinsi Kepri mengharapkan adanya konektivitas antar investor di Kepri.

Baca juga :  Elpiji 3 Kg Langka, Ini Solusi Pemkab Siak dan Pertamina

Dalam opening ceremony tersebut, Gubernur juga mengatakan bahwa dalam keputusan yang didapat dalam menggelar workshop, bisa digunakan sebagai acuan kepada Pemerintah Provinsi Kepri.

“Saya berharap kegiatan workshop ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang menjadi acuan bagi pemerintah-pemerintah kota di Asia untuk dapat meningkatkan kualitas management sumber-sumber daya terpadu, dan iklim investasi yang kondusif,” ucapnya.

Terpantau di lokasi, turut hadir Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah beserta jajarannya, Kapolres Tanjungpinang, dan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang. (RK/MSA)