Selasa, 17 April, 2018 1:16 pm

Hadiri Peringatan HUT Satpol PP ke-68 dan HUT Satlinmas ke-56 di Pekanbaru, Ini Pesan Pj Bupati Inhil

RiauKepri.com, PEKANBARU – Pj Bupati Inhil hadiri Upacara Peringatan HUT Satpol PP ke-68 dan HUT Satlinmas ke-56 di Halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (16/4/2818).

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kakan Satpol PP Kab. Inhil beserta jajaran, plt. Asisten Administrasi Umum serta Kabag Humas Setda Kab. Inhil.

Dalam arahannya, Plt Gubri menekankan agar ASN terutama Satpol PP harus dapat menjaga netralitas teeutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018 di provinsi Riau.

Ditemui di sela sela jalannya pelaksanaan Upacara Hut satpol, Pj. Bupati Inhil Rudyanto kembali menekankan agar satpol PP khususnya yg bertugas di Kab. Inhil agar selain menjaga kamtibmas juga dapat menjaga netralitas di dalam pelaksanaan pilkada khususnya di Kab. Inhil.

Baca juga :  Sambut Ramadhan, Keluarga Besar Unilak Pererat Persaudaraan dan Gelar Ceramah Agama

“Mengambil momen peringatan HUT satpol PP ini, saya mengintruksikan kepada seluruh ASN, khususnya Satpol PP yg berdinas di Kab. Indragiri Hilir agar dapat menunjukkan netralitasnya di dalam mengawal jalannya pelaksanaan tahapan Pilkada yg sedang berlangsung,” ucap Rudyanto.

Selain itu Rudyanto juga menekankan kepada seluruh Anggota Satpol PP Kab. Inhil, terutama yg bertugas di daerah, agar dapat melakukan deteksi dini dan menyelesaikan permasalahan permasalahan yg timbul di tengah tengah masyarakat di wilayah tugasnya masing masing demi terciptanya kamtibmas di tengah tengah masyarakat.

Baca juga :  Syamsuar: Jika RS Tidak Melayani Pasien BPJS Dicabut Izinnya

“Tahun ini tahun politik, momen tahapan Pilkada serentak khususnya di kab. Inhil dan biasanya potensi gangguan ketertiban umum di tengah tengah masyarakat akan meningkat, untuk mengatasi hal ini saya mengharapkan Satpol PP harus siap diri sejak dini,” ujar Rudyanto. (Adv)