Kamis, 1 Maret, 2018 5:59 pm

Hujan dan Petir tak Menyurut Semangat Warga Menghadiri Kampanye Syamsuar

RiauKepri.com, KAMPAR- Di bawah hujan deras dan petir saling bersahutan, calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSI, meresmikan posko relawan Kampat Bersinar, Jalan Lintas Bangkinang-Pekanbaru, Desa Ranah, Kecamatan Air tiris.

“Insya Allah hujan ini membawa keberkahan, sudah dua kali Pak Syamsuar datang ke Kampar ini, dua kali pula hujan. Hujan adalah berkah,” kata Ketua DPD NasDem Kampar Syamsul Mukamar, Kamis (1/3/2018).

Meskipun hujan, namun relawan Kampar Bersinar yang diketuai Syafrizal, tetap semangat. Begitu juga ratusan warga Desa Naumbai, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, sesuai Syamsuar meresmikan Posko Kampar Bersinar, mereka sudah menunggu di lapangan tepian Sungai Kampar untuk menghadiri kampanye dialogis calon nomor urut 1.

Baca juga :  Mantap, Disambut dengan Tambuih dan Ratusan Warga Berteriak Syamsuar Menang
Syamsuar dan rombongan disambut dengan senandung Marhaban ketika tiba di Desa Naumbai.

Kedatangan Syamsuar didampingi mantan Bupati Kampar Burhanudin Husin dan Parpol Koalisi pendukung disambut dengan ibu-ibu dengan senandung marhaban.

Ketua panitia kampanye dialogis di Desa Naumbai, Amrizal, mengakui merasa takut karena hujan begitu lebat dan diperkirakan hingga malam. Namun, Alhamdulillah hujan yang lebat itu membawa berkah sehingga kampanye dialogis ini terasa sejuk dan nyaman.

“Kami sudah bertanya kepada tokoh masyarakat, kalaulah Pak Burhanudin sudah kepada Pak Syamsuar, kalaulah Datuk Ilyas sudah bersama bapak, kami tak ragu lagi mendukung dan memenangkan Pak Syamsuar,” ucap Amrizal.

Baca juga :  Tomas Tenanyanraya Mengaku Seperti Mimpi Duduk Bersama Syamsuar

Karena itu, Amrizal, meminta kepada Naumbai jangan kelaian hati lagi. Tetaplah mendukung nomor 1. (hidayat)