Selasa, 30 Januari, 2018 2:31 pm

Ini 3 Langkah Warga Pelalawan Menangkan Syamsuar-Edy Natar

RiauKepri.com, PELALAWAN-Masyarakat Kabupaten Pelalawan punya cara memenangkan Bapaslon Syamsuar- Edy Natar dalam Pikgubri. Hal ini terungkap dalam pertemuan silaturhami Syamsuar di Tengku Kamaruzzaman di Jalan Lintas Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Selasa (30/1/ 2018). 

Dalam kesempatan itu, salah seorang tokoh masyarakat Pelalawan yang hadir mengatakan, agar masyarakat Riau, khususnya Kabupaten Pelalawan menerapkan 3 langkah untuk memenangkan Syamsuar – Edy Natar Nasution.

“Pertama menangkan Syamsuar – Edy Nasution ini, kedua sampaikan kepada orang banyak dari hati ke hati bagaimana Syamsuar dan Edy Nasution selama kepemimpinannya dan ketiga katakan sorry kepada siapa saja yang mengetuk pintu untuk membeli suara saat pencoblosan nanti,” kata Lukman.

Ketua Harian Tim Koalisi Bersatu (Karib), Tengku Zulmizan, yang juga ikut dalam rombongan Syamsuar, mengatakan, berbagai kalangan yang hadir dalam silaturahmi ini adalah perpanjangan lisan atau lidah dari tim pemenangan kepada masyarakat tentang keunggulan pasangan calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau.

Baca juga :  Panen Hadiah BRI Siak, Ini Kata Alfedri

Dikatakan Zulmizan, kemenangan Syamsuar menuju Riau 1 ini juga tidak terealisasi jika masyarakat tidak bisa mempromosikan prestasi-prestasi, infrastruktur, program ekonomi kerakyatan yang pernah di jalankan Syamsuar di Siak.

Secara detail, Zulmizan juga memaparkan kenapa PAN, PKS dan NasDem mengusung Pak Syamsuar dan Edy Nasution sebagai Calon Gubernur Riau 2019 – 2024. Keunggulan pasangan Gubri dan Wagubri ideal ini diulas Zulmizan satu persatu.

“Makanya tim pemenangan ini dibagi dua, tim relawan atau non partai dan tim dari koalisi partai pengusung Syamsuar dan Edy Nasution. Tim ini kita buat agar usaha untuk mencapai kemenangan Syamsuar – Edy Nasution ini dengan meraih Rp6 juta suara pemilih,” kata Zulmizan lagi.

Baca juga :  Polda Kepri Resmi Umumkan Syarat Penerimaan Akpol, Bintara dan Tantama 2018, Ini Jadwalnya

Sementara itu, pemilik rumah Tengku Kamaruzzaman menyebutkan dirinya tidak bisa mengundang seluruh simpatisan Syamsuar pada kesempatan itu karena kondisi ruangan rumahnya juga terbatas.

“Kami berterimakasih atas kesediaan bapak Syamsuar untuk yang kedua kalinya bersilaturrahmi dengan kami. Kami juga mohon maaf karena tidak semua kami undang untuk datang siang ini. Ruangan ini tidak cukup menampung simpatisan pendukung Calon Gubernur Riau, Syamsuar,” kata Tengku Kamaruzzaman. (RK1/*)