Sabtu, 10 Februari, 2018 11:25 am

Ini 6 Apresiasi FPI Riau Terhadap Jumat Barolah Polresta Pekanbaru

RiauKepri.com, PEKANBARU- Ketua DPW From Pembela Islam (FPI), Pekanbaru-Riau, Alfaqir dan M Alhusnie Thamrin R, menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap program Jumat Barolah yang ditaja Polresta Pekanbaru.

“Alhamdulillah, niat kita hanya membantu masyarakat yang kurang mampu dan hal ini ternyata mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Pengurus FPI Riau dan Pekanbaru juga menyampaikan dukungan kepada kita,” kata Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardy P SIK, Sabtu (10/2/2018).

Edy menyebutkan, ada enam point dari FPI Riau dan Pekanbaru menyatakan apresiasi terhadap Jumat Barokah. Masing-masing point sebagai berikut:

Baca juga :  Pemda Kepulauan Meranti Terima Hibah Kapal PERA dari Kementrian Perhubungan RI

1. Berbagi kepedulian kepada masyarakat kurang mampu dengan materi, Sembako dll.

2. Memberikan contoh kepada setiap anggota Polri, Poresta Pekanbaru, untuk menyisihkan rizkinya agar bisa disedekahkan di hari Jum’at.

3. Polri Poresta Pekanbaru sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan contoh tauladan bagi masyarakat Pekanbaru.

4. Terjalin komunikasi dan silaturahim antara Polri Polresta dengan Ormas untuk membangun ketertiban, keamanan dan ketentraman masyarakat Kota Pekanbaru Madani nan Bertuah.

5. Marilah kita semua elemen masyarakat, kelompok, golongan , bersama-sam untuk bergandeng tangan membangun, mendukung, sama-sama mengujutkan Jumat Barokah di setiap Polsek, kecamatan, kelurahan serta masjid, sehingga Pekanbaru-Riau menjadi:
A. Negeri Langcang Kuning Nan Bertuah.
B. Negeri Melayu nan Beradat, Beradap, dan bermarwah serta bersyariah.

Baca juga :  Lagi, Unilak Jalin Kerja Sama dengan PT Malaysia

6. Dukung…! Program Jumat Barokah Polresta Pekanbaru, Riau.

Sebelumnya progran Jumat Barokah ini mulai diramaikan dari pihak kelurahan, kecamatan yang ada di Pekanbaru. Namun Jumat (9/2/2018), pihak IDI dan DPRD Pekanbaru juga sudah ikut serta bersama Polresta Pekanbaru untuk kegiatan peduli sesama yang ditaja Polresta Pekanbaru setiap sepekan sekali. (RK1)