Kamis, 20 Juli, 2017 9:47 am

Ini Alasan Iskandarsyah Maju Pada Pilwako Tanjungpinang

RiauKepri.com, TANJUNGPINANG — Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ing. Iskandarsyah yang juga merupakan Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri mendaftarkan diri ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) sebagai calon Wali Kota Tanjungpinang periode 2018-2023, Kamis (29/7/2017).
Iskandarsyah, sapaan akrabnya ingin mengabdi kepada masyarakat Kota Tanjungpinang.
“Saya ingin kompetensi yang saya punya, pengalaman yang saya miliki, untuk diekspresikan terutama pada Pilwako Tanjungpinang,” ungkapnya ke beberapa wartawan Kamis, (20/7/2017).
Lanjutnya, Tanjungpinang merupakan kota yang unik dan penuh sejarah, karena itu dirinya mengajukan untuk menjadi kepala daerah.
“Tahun 2015 saya pernah ditawarkan untuk ikut di Kabupaten Karimun. Tapi bagi saya Tanjungpinang ini kota yang unik. Kenapa unik? Saya punya persepsi jika kita ingin membangun Kepri maka diawali dengan Tanjungpinang yang merupakan kota sejarah. Saya ingin awali karir saya sebagai kepala daerah itu dari Kota Tanjungpinang, itu tantangan bagi saya, mengapa saya jika ditawar tempat lain menolak,” lanjutnya.
Dia mengatakan, selain dari PKS, dia juga mendaftar lewat Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).
“Kebetulan hari ini hari terakhir pendaftaran, ya dalam hal kebaikan kita harus berkoalisi,” katanya.(RK/MSA)
Baca juga :  Kordias dan Suhardiman "Bersilat Lidah," Pemicunya Foto Porno?