Rabu, 16 Mei, 2018 10:07 pm

Ini Cara Kapolda Riau Beri Penghormtan Terakhir Kepada Ipda Auzar

RiauKepri.com, PEKANBARU– Kapolda Riau Irjen Nandang memberi penghormatan terakhir kepada Ipda Anumerta H Auzar, sebelum pemakamam sore Rabu (16/5/2018) tadi, dengan cara mencium kening anggota yang menjadi korban keganasan teroris yang menyerang Mapolda Riau.

Sebelum mencium kening polisi yang juga dikenal ustadz itu, Kapolda Riau sempapt berkata, “Hidup rahasia Allah. Insya Allah beliau mati syahid,” ucap Nandang kepada keluarga yang ditinggalkan.

Baca juga :  Polisi Sita Sabu Senilai Rp4,5 Miliar Dari Tangan Residivis

Usai mendoakan Almarhum Auzar, Nandang bergegas meninggalkan rumah duka. Selanjutnya, jenazah dimakamkan di TPU Mayang Sari, Simpang BPG, tak jauh dari rumah duka.

Kapolda Riau juga sempat menyalami istri dan ke-3 anak Almarhum Auzar, tepat di hadapan jenazah. Selain itu, Nandang juga berdoa. Kepada keluarga yang ditinggalkan, Nandang berpesan untuk tabah dan mengikhlaskan kepergian Auzhar.

Di rumah duka, tampat ratusan anggota polisi dan warga memenuhi kediaman almarhum di Jalan Bambu Kuning II, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Auzar merupakan anggota Polda Riau yang gugur ditabrak mobil dikendarai terduga teroris. (RK1/*)