Senin, 31 Juli, 2017 9:45 am

Ini Dia Pejabat Eselon II Pemkab Meranti yang Dilantik Wakil Bupati

RiauKepri.com, MERANTI — Wakil Bupati Kepulauan Meranti, H. Said Hasyim melantik pejabat struktural Eselon II, di aula Kantor Bupati Meranti, Senin (31/7). Pelantikan ini semata-mata dalam rangka penyegaran, promosi dan peningkatan kinerja pemerintahan.
Pelantikan ditandai pengucapan sumpah dan penandatangan berita sumpah jabatan oleh perwakilan pejabat yang dilantik. Lalu dilanjutkan dengan pembacaan nota pelantikan oleh Said Hasyim.
“Pelantikan merupakan hal biasa untuk memenuhi kebutuhan organisasi sekaligus dalam rangka meningkatkan karier ASN serta penyegaran. Hal ini sesuai dengan kewenangan Bupati selaku pembina kepegawaian sebagaimana diatur dalam UU No. 5 Tahun 2014,” ujarnya.
Said Hasyim meminta, bekerjalah dengan baik melakukan pembenahan dan peningkakatan kinerja yang dimulai dari disiplin dan pembenahan masalah adminsitrasi keuangan. Serta yang tak kalah penting, sebagai kepala satuan kerja memiliki tanggung jawab membina pegawai dibawahnya. Maka, haruslah memberikan disiplin dan contoh yang baik kepada bawahan.
Pelantikan ini telah melalui kajian mendalam dengan mempertimbangkan kinerja, dan kompetensi serta integritas pejabat bersangkutan dalam menjalani tugas selama ini. Diharapkan dapat memberi pengabdian terbaik dan meningkatkan kinerja guna menggesa pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kepualuan Meranti.
“Segera lakukan penyesuaian pada lingkungan kerja dengan mensinergikan semua potensi dan kekuatan. Saya yakin semua pejabat yang dilantik sudah sangat berpengalaman. Kelolalah organisasi dan anggaran sesuai tupoksi, efisien dan efektif,” harapnya.(RK/Hms)
Inilah pejabat struktural yang dilantik Wakil Bupati Kepulauan Meranti:

1. Syamsuddin : Pj. Kepala Dinas Perikanan Kepulauan Meranti
2. Irmansyah : Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu
3. Hendra Putra : Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan
4. Azza Fahroni : Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian
5. Aready : Kepala Dinas Perhubungan Kepulauan Meranti
6. Bambang Supriyanto : Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah
7. H. Herman : Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Restribusi Daerah
8. Hariyandi : Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
9. Jonizar : Asisten I Bidang Kesejahteraan Rakyat
10.Alizar : Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kepulauan Meranti
11.Revirianto : Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kepulauan Meranti
Baca juga :  Di Subuh Buta Murid SD di Inhu Terpekik Tertolong, Ini Sebabnya