Rabu, 16 Mei, 2018 12:56 pm

Ini Doa Syamsuar dari Mekah untuk Ipda Auzar

RiauKepri.com, PEKANBARU- Serangan sekelompok orang di Mapolda Riau, juga menjadi duka mendalam bagi calon Wakil Gubernur Riau, Syamsuar, yang saat ini sedang menjalani ibadah umroh.

“Saya turuk berduka atas kejadian di Mapolda Riau. Semoga Pak Auzar tergolong Syahid. Allahummagfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu, semoga husnul khotimah Amin YRA,” kata Syamsuar.

Lewat pesan whatApp, Syamsuar yang sudah berada di Mekah Al Mukarromah, juga mendoakan agar negeri ini aman.

“Saya mendoakan negeri ini aman dan tentram apalagi saat ini kita menyambut bulan suci Ramadan,” kata Syamsuar.

Baca juga :  Polisi Dumai Gerebek 5 Titik ''Sarang'' Teroris, Kabarnya Dapat Senjata Api

Sebelumnya, calon Wakil Gubernur Riau, Edy Nasution, merasakan sangat berduka apalagi dia bersama Almarhum Ipda Auzar tercatat sebagai jemaah di Masjid Nurul Yakin yang berada di Jalan Hang Tuah, Sail.

”Saya kenal dengan Almarhum, karena kami jemaah di Masjid Nurul Yakin. Bahkan, subuh tadi saya masih berjemaah Salat Subuh dengan beliau,” kata Edy Nasution.

Di mata Edy Nasution, Ipda Auzar adalah salah seorang anggota kepolisian yang terhitung taat beribadah. Selain itu, Almarhum juga seorang yang berpewatakan hidup sederhana dan santun. ”Saya sangat berduka dan semacam tak percaya, baru saja subuh tadi kami bertegur sapa usai Salat Subuh berjemaah, siang ini saya mendapat kabar almarhum sudah tiada lagi. Innalillahi wainnailaihi rojiun. Semoga Almarhum khunul khotimah,” doa Edy Nasution. (RK1)